Jumat 31 Januari 2020, 13:15 WIB

Dapat Eriksen, Inter Milan Pastikan tidak Belanja Lagi

Alfa Mandalika | Sepak Bola
Dapat Eriksen, Inter Milan Pastikan tidak Belanja Lagi

AFP/Miguel MEDINA
Christian Eriksen

 

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa Christian Eriksen menjadi pembelian terakhir Nerazzurri pada bursa transfer pemain Januari.

Marotta mengatakan, dia sudah percaya diri dengan komposisi skuad yang ada. Selain itu, Marotta mengatakan, proses negosiasi Eriksen berjalan panjang.

"Kami percaya diri karena dia (Eriksen) masuk proyek kami," ujar Marotta seperti disadur Football - Italia, Kamis (30/1).

"Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa dan kami sangat senang dia bergabung bersama kami, ia bisa menaikkan level kami lebih tinggi lagi," sambung Marotta.

Baca juga: Conte Puji Performa Eriksen di Penampilan Debut

"Proses negosiasi Eriksen berjalan panjang karena di sisi lain ada seorang pengusaha hebat seperti Presiden Tottenham, tetapi kami yakin Eriksen memahami proyek kami. Pada akhirnya, kami mencapai kesepakatan yang cocok," tuturnya.

"Saya juga tidak berpikir untuk melakukan hal lain di bursa transfer pemain, karena kami beruntung menemukan pemain seperti Eriksen."

Eriksen sudah melakoni debut di Inter saat berjumpa Fiorentina di ajang Coppa Italia. Dia masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit 66.

Eriksen direkrut dari Tottenham Hotspur dan dikontrak hingga 30 Juni 2024.

Pemain berusia 27 tahun ini menjadi pemain ketiga yang didatangkan Inter di bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte merekrut Victor Moses dari Chelsea dan Ashley Young dari Manchester United. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More