Jumat 31 Januari 2020, 12:45 WIB

Polisi akan Serahkan Kasus Nikita Mirzani ke Kejaksaan, Senin

Tri Subarkah | Hiburan
Polisi akan Serahkan Kasus Nikita Mirzani ke Kejaksaan, Senin

Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani

 

POLRES Metro Jakarta Selatan telah menjemput paksa selebriti Nikita Mirzani di kediamannya di daerah Mampang, Jumat (31/1) dini hari. Niki ditangkap karena kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"(Dijemput paksa) dini hari, sekitar jam 12-an di daerah Mampang. Kasus lama pada 2018 yang penganiayaan terhadap mantan suaminya," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto kepada Media Indonesia, Jumat (31/1).

Baca juga: Ditangkap, Nikita Mirzani Serukan Keadilan untuk Seluruh Rakyat

Menurut Irwan, pihaknya menangkap Niki karena berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21. Rencananya, Niki proses pelimpahan Niki ke Kejaksaan akan dilakukan pada Senin (3/2) mendatang.

"Sambil menunggu proses pelimpahan hari Senin, Insya Allah. kita punya kewajiban menyerahkan tersangka dan barang bukti." terang Irwan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama sempat menyebut Niki sudah absen dua kali pemanggilan. Alasan yang diberikannya mulai dari umrah sampai sakit.

Niki disangkakan dengan Pasal 351 Ayat 1 KUHP jo Pasal 335 Ayat 1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More