Jumat 31 Januari 2020, 11:00 WIB

Ditangkap, Nikita Mirzani Serukan Keadilan untuk Seluruh Rakyat

Thomas Harming Suwarta | Hiburan
Ditangkap, Nikita Mirzani Serukan Keadilan untuk Seluruh Rakyat

ANTARA/Teresia May
Nikita Mirzani

 

ARTIS Nikita Mirzani dijemput paksa Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/1) pukul 00.35 WIB dini hari. Sebelum dijemput, Niki sempat membuat Instagram story.

Melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, berlokasi di Mabes Polri, Nikita ngevlog bersama seorang perempuan yang dia sapa dengan sebutan kaka menyampaikan bahwa keadilan adalah milik seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi keadilan itu milik seluruh rakyat Indonesia. Nah aku tu dengerin kata kakak. Kalau kata kakak, kalau kita lagi berperang, biarkan saja dulu musuh itu sampai ke garis finish. Nanti deh baru kita yang salib...zeeb," kata Nikita.

Baca juga: Yura Yunita Curhat lewat Lagu

Bukan hanya itu, sesaat sebelum ditangkap, Nikita membuat satu unggahan lagi yang diduga ditujukan kepada mantan suaminya yang melaporkan dirinya ke kepolisian atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Unggahan tersebut sekadar boomerang saat ia menjulurkan lidah.

Pada postingan itu Nikita menulis: "Eh ada yang kepo sama status aku loh," tulis bintang film sekaligus presenter cantik ini.

Nikita sebelumnya dilaporkan oleh Dipo Latief, mantan suaminya. Kasus ini sudah berjalan sejak pertengahan 2019 silam. Nikita sudah ditetapkan sebagai tersangka. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Lukman Hakim Saifuddin Lelang 6 Sarung Untuk Amal

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 02 April 2020, 11:43 WIB
Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin siap melelang enam sarung batiknya yang pernah ia kenakan, untuk membantu penanggulangan virus...
AFP/Rich Fury/Getty Images

Rihanna dan Jay-Z Sumbang Rp16M untuk Perangi Covid-19

👤Cecylia Rura 🕔Kamis 02 April 2020, 09:50 WIB
Pekan lalu, yayasan milik Rihanna mengumumkan hibah US$5 juta atau setara Rp82 miliar kepada pekerja lapangan yang berada di garis terdepan...
AFP/VALERIE MACON

Sejumlah Bintang Bollywood Sumbangkan Dana untuk Atasi Covid-19

👤Cecylia Rura 🕔Kamis 02 April 2020, 08:40 WIB
Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga berdonasi ke PM CARES dan lembaga swadaya masyarakat di India dan Amerika...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya