Jumat 31 Januari 2020, 10:30 WIB

Valencia Pinjam Florenzi dari AS Roma

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Valencia Pinjam Florenzi dari AS Roma

Twitter @valenciacf
Alessandro Florenzi

 

ALESSANDRO Florenzi memutuskan hengkang ke Valencia. Penggawa AS Roma tersebut akan menghabiskan sisa musim bersama Los Che.

Florenzi bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman. Pemain 28 tahun itu dijadwalkan akan kembali ke Roma pada musim depan.

"AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa Alessandro Florenzi telah bergabung dengan Valencia berstatus pinjaman," tulis pernyataan resmi Roma di situs resminya.

Baca juga: Rojo Mudik ke Estudiantes

Florenzi memutuskan hengkang demi menyelamatkan kariernya. Pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap itu kerap menjadi pilihan kedua pelatih Paulo Fonseca.

Musim ini, ia baru bermain sebanyak 12 pertandingan sebagai starter di Serie-A. Padahal sebelumnya ia kerap menjadi pilihan utama di sektor sayap kanan.

Florenzi merupakan produk asli akademi AS Roma. Total, ia telah tampil sebanyak 279 pertandingan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More