Jumat 31 Januari 2020, 06:18 WIB

Lumat Leganes, Barcelona ke Perempat Final Copa del Rey

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Lumat Leganes, Barcelona ke Perempat Final Copa del Rey

AFP/Josep LAGO
Para pemain Barcelona menyapa pendukung mereka selepas laga Copa del Rey melawan Leganes

 

BARCELONA tanpa hambatan melaju ke perempat final Copa del Rey 2019--2020. Azulgrana lolos usai membantai Leganes lima gol tanpa balas, Jumat (31/1) dini hari WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri di Stadion Camp Nou, Barca langsung menggila. Tidak butuh waktu lama bagi tim asuhan Quique Setien membuka gol.

Antoine Griezmann membuka pesta gol Barca di menit keempat. Tusukan Nelson Semedo dari sayap dituntaskan tembakan Griezmann ke gawang Pichu Cuellar.

Barca menggandakan keunggulan di menit 27 lewat gol Clement Lenglet. Sepak pojok Lionel Messi diteruskan tandukan Lenglet untuk membawa Barca unggul 2-0.

Baca juga: Gagal Cetak Gol, Jovic Diperingatkan Zidane

Tuan rumah menambah gol lagi di babak kedua, tepatnya menit 59. Penetrasi Messi dari tengah lapangan dituntaskan sepakan yang tidak mampu dihalau Cuellar.

Athur Melo membuat Barca semakin menjauh di menit 77. Kemelut di depan gawang Leganes dituntaskan sepakan yang menjadi gol keempat Barca.

Pesta gol Azulgrana akhirnya ditutup Messi di menit 89. Umpan terobosan Ivan Rakitic mampu digapai Messi yang lolos perangkap offside dan diteruskan sepakan ke gawang Leganes.

Hingga laga bubar, tidak ada gol yang kembali tercipta. Barcelona pun lolos perempat final dan tinggal menunggu pengundian di babak tersebut. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Sander Koning / ANP

Ajax Putus Kontrak Nouri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 April 2020, 12:16 WIB
Ajax memutuskan memutus kontrak Abdelhak Nouri, pemain yang mengalami kerusakan otak dan dalam kondisi koma setelah jatuh pingsan tiga...
AFP/Isabel Infantes

Klub Liga Inggris Tidak Berani Potong Gaji Pemain

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 April 2020, 11:26 WIB
Meski kompetisi terhenti akibat pandemi covid-19, sejumlah klub Liga Primer Inggris menahan diri untuk tidak memangkas gaji...
AFP/JOSE JORDAN

Van Dijk Sebut Messi Lawan Terberat

👤Patrick Pinaria 🕔Rabu 01 April 2020, 11:12 WIB
Bersama The Reds, Van Dijk sudah berjumpa penyerang-penyerang top macam Sergio Aguero, Harry Kane, Cristiano Ronaldo, dan Lionel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya