Jumat 31 Januari 2020, 02:30 WIB

Yura Yunita Curhat lewat Lagu

MI | Hiburan
Yura Yunita Curhat lewat Lagu

ANTARA
Penyanyi Yura Yunita

 

PENYANYI Yura Yunita, 28, mengaku cukup kesulitan menceritakan masalah pribadinya kepada orang lain. Namun, ia bisa dengan mudah mencurahkan isi hati dengan menulis lagu. Setiap menulis lagu, pelantun Harus Bahagia mengaku selalu menyesuaikan dengan suasana hatinya. Menurut Yura, itu salah satu cara untuk mengungkapkan kegundahannya.

"Aku sebenarnya kalau menceritakan lagu-laguku, termasuk album terakhir ini, hampir semuanya aku tulis berdasarkan kisah personal aku," kata Yura yang ditemui dalam jumpa pers minipack I-Konser Indihome di Jakarta, Rabu (29/1).

Yura mengaku cukup sulit untuk berbicara dari hati ke hati dengan seseorang apalagi jika menyangkut masalah pribadi. Dia merasa tidak mampu untuk memulai bercerita. "Aku orang yang tidak bisa dengan mudah menceritakan apa yang aku rasakan terhadap orang lain. Tapi aku butuh banget teman curhat, aku butuh banget teman cerita. Jadi, caranya ya dengan menulis lagu," jelas pelantun Buka Hati itu. Perempuan kelahiran 9 Juni 1991 itu pun menganggap para pendengar dan penggemar sebagai teman curhat setianya. "Jadi, kayak aku ngobrol sama dia aja, kayak sama sahabat sendiri," kata Yura. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

Instagram @anneth.dlc

Anneth Rilis Single Kedua

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 12:07 WIB
Juara Indonesian Idol Junior 2018 itu mengatakan bahwa makna dalam lagu ini bersifat universal yang bisa ditujukan bagi keluarga, sahabat,...
Instagram penyanyi Afgansyah Reza

Pandemi Membuat Afgan Lebih Mudah Berkarya

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 18:44 WIB
Afgan kini memiliki hobi dan kebiasaan...
Dok AXN

Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 16:13 WIB
Pertunjukan virtual ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama bersama dengan penyanyi, penari, dan pesulap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya