Kamis 30 Januari 2020, 17:53 WIB

Pemasangan Kabel Fiber Optik di Gatot Subroto, Lalin Direkayasa

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Pemasangan Kabel Fiber Optik di Gatot Subroto, Lalin Direkayasa

ANTARA
Pejalan kaki melintas di antara kabel fiber optik yang berada di jalur pedestrian, kawasan Kramat Raya, Jakarta, Senin (11/11)

 

DINAS Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas akibat adanya penanaman kabel fiber optik di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Di sisi utara jalan tersebut terdapat 6 titik galian mulai dari depan Gedung Centenntial Tower sampai dengan Simpang Kuningan. Lalu, satu titik galian berada di sisi selatan Flyover Kuningan.

Baca juga: Bareskrim Limpahkan Kasus Kondensat ke Kejaksaan

Selama pekerjaan berlangsung akan terjadi pengurangan penyempitan lebar Iajur pada area pekerjaan dengan dimensi area pekerjaan 20 x 3 meter den 3 x 6 meter.

"Pekerjaan dimulai tanggal 1 sampai dengan 16 Februari 2020 secara bertahap sesuai tahapan pekerjaan dan tanggal 17 sampai dengan 29 Februari 2020 perapihan kembali bekas pekerjaan," kata Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (30/1).

Diimbau, kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu Iimas yang ditetapkan, mematuhi rambu rambu lalu lintas. petunjuk petugas di Iapangan sena mengutamakan keselamatan di jalan.

PT. Quantum dan PT. Moratel selaku pelaksana pekerjaan penanaman kabel Fiberoptic di Jalan Jenderal Gatot Subroto bertanggung jawab sepenuhnya terhadap keselamatan dan keamanan pengguna jalan atau motorized dan unmotorized, dilokasi pelaksanaan pembangunan. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More