Kamis 30 Januari 2020, 10:55 WIB

Istri Kobe Harap Suami dan Gianna Selalu Bersamanya

Yakub Pryatama | Olahraga
Istri Kobe Harap Suami dan Gianna Selalu Bersamanya

AFP/Al Bello
Penghormatan guna mengenang Kobe Bryant dan Gianna Bryant sebelum pertandingan antara Brooklyn Nets dan Detroit Pistons dimulai

ISTRI Kobe Bryant, Vanessa, buka suara untuk pertama kalinya pascakepergian legenda NBA dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1).

Melalui media sosial Instagram, Vanessa menuliskan pesan haru dan berterima kasih atas dukungan yang didapat keluarganya selama masa-masa sulit.

Vanessa kehilangan sang suami, Bryant, serta sang putri, Gianna Maria, yang tewas dalam kecelakaan bersama tujuh korban lainnya.

Vanessa dan keluarga terdiam dan tak mengeluarkan komentar apapun selama tiga hari pascakepergian sang legenda dan buah hati. Pasalnya, Vanessa sangat terpukul atas kepergian sang suami dan putri tercintanya.

"Putri-putriku dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah memberikan dukungan dan cinta selama masa mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkan. Kami benar-benar hancur atas kehilangan mendadak suami, Bryant, ayah yang luar biasa dari anak-anak kami dan Gianna saya yang cantik dan manis, seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka dan Capri," tulis Vanessa melalui Instagram, Kamis (30/1).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More