Kamis 30 Januari 2020, 08:43 WIB

Lumat Zaragoza, Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lumat Zaragoza, Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

AFP/JOSE JORDAN
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kedua dari kanan) merayakan golnya ke gawang Zaragoza bersama rekan-rekan setimnya.

 

REAL Madrid mencatatkan rekor 20 laga tidak terkalahkan saat menang telak 4-0 atas Real Zaragoza, Kamis (30/1) dini hari WIB, dan melaju ke perempat final Copa del Rey.

Raphael Varane, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, dan Karim Benzema mencetak gol dalam laga di La Romareda.

Dalam laga itu, Gareth Bale dan Eden Hazaard tidak bermain karena cedera sementara Benzema masuk sebagai pemain pengganti.

Benzema hampir dipastikan menjadi starter di laga derby Madrid melawan Atletico Madrid pada Sabtu (1/2) saat El Real berusaha setidaknya mempertahankan keunggulan tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Baca juga: Barcelona Tawar Richarlison Rp1,5 Triliun, Everton Bergeming

Madrid langsung membuka keunggulan di markas Zaragoza saat laga baru berlangsung enam menit. Toni Kroos yang menerima umpan dari Dani Carvajal melepaskan umpan silang yang disambut Varena. 1-0 untuk Real Madrid.

Kroos kembali menjadi otak gol kedua Real Madrid dengan melepaskan umpan yang disambar Vazquez.

Meski Zaragoza berusaha mencetak gol, dua gol dalam tempo tujuh menit membuat Real Madrid menunjukkan dominasi mereka.

Vincius menceak gol usai melakukan one two apik dengan James Rodriguez sebelum Benzema, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit 73. mencetak gol pada menit 79 memanfaatkan umpan silang Carvajal. (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More