Kamis 30 Januari 2020, 08:13 WIB

Menhub Dampingi Wapres Tinjau Infrastruktur Perkeretaapian Banten

Despian Nurhidayat | Ekonomi
Menhub Dampingi Wapres Tinjau Infrastruktur Perkeretaapian Banten

ANTARA/Puspa Perwitasari
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

 

MENTERI Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk meninjau sejumlah infrastruktur perkeretaapian di Provinsi Banten. Beberapa infrastruktur yang akan ditinjau antara lain Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Serang.

"Direncanakan Menhub akan mendampingi Wapres beserta rombongan melakukan kunjungan dengan kereta inspeksi. Rombongan akan meninjau Stasiun Rangkasbitung dan Stasiun Serang,” ungkap Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan di Jakarta, Kamis (30/1).

Baca juga: 120 Pasar Rakyat Direvitalisasi Tahun Ini

Dalam kunjungan kerja tersebut juga akan dipaparkan sejumlah proyek pembangunan dan proyek reaktivasi jalur perkeretaapian di Provinsi Banten.

Selanjutnya, rombongan Wapres akan mengunjungi serta memberikan bantuan kepada korban banjir yang mengungsi di Aula Jend Sudirman Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Ciuyah kab Lebak .

Kemudian, rombongan akan menuju Kantor Pemerintah Kabupaten Lebak guna melakukan aksi penanaman pohon. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More