Kamis 30 Januari 2020, 07:45 WIB

Boateng dan Goretzka Berkelahi di Sesi Latihan Bayern

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Boateng dan Goretzka Berkelahi di Sesi Latihan Bayern

Instagram @leon_goretzka
Leon Goretzka (kiri) dan Jerome Boateng

 

BEK veteran Bayern Muenchen Jerome Boateng dan pemain muda Jerman Leon Goretzka berkelahi di sesi latihan klub Bundesliga itu, Rabu (29/1).

Kedua pemain kemudian berusaha meredakan ketegangan lewat media sosial dengan mengunggah foto keduanya tersenyum saat Goretzka seperti berusaha memukul dagu Boateng.

Perkelahian pada sesi latihan pagi terjadi ketika Goretzka melakukan tekel terhadap Boateng. Boateng yang tidak terima dengan aksi Goretzka menyerang pemain berusia 24 tahun itu namun dengan cepat ditahan pemain lainnya.

Baca juga: Hertha Datangkan Tousart dari Lyon

Surat kabar Jerman Bild melaporkan Boateng memukul Goretzka sebelum Robert Lewandowski dan pelatih Hansi Flick memisahkan keduanya.

Insiden antara Boateng dan Goretzka itu terjadi setelah sebelumnya Goretzka juga sempat berselisih dengan Thomas Mueller. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

Liverpool FC @LFC

Aksi Simpati Liverpool atas Tragedi George Flyod

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:50 WIB
Tagar #blacklivesmatter adalah pesan terbaru dukungan dari para pemain sepak bola di tengah kerusuhan sipil di Amerika Serikat setelah...
AFP

Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:15 WIB
Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim...
AFP/INA FASSBENDER

RB Leipzig Kembali Rebut Posisi Tiga Bundesliga

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
Dari 29 laga yang dimainkan, Leipzig telah mendulang 58 poin, tertinggal 2 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi dua dan 9 poin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya