Kamis 30 Januari 2020, 06:40 WIB

Tanpa Neymar dan Mbappe, PSG Lolos ke Perempat Final

Antara | Sepak Bola
Tanpa Neymar dan Mbappe, PSG Lolos ke Perempat Final

AFP/GAIZKA IROZ
Para pemain PSG melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawnag Pau.

 

PARIS Saint-Germain lolos mulus ke perempat final Coupe de France setelah meraih kemenangan 2-0 di markas klub strata ketiga Prancis, Pau, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Kendati Neymar dan Kylian Mbappe duduk nyaman di bangku cadangan sepanjang pertandingan, PSG menang berkat gol Leandro Paredes dan Pablo Sarabia.

Tuan rumah bukannya tanpa peluang, tetapi Yankuba Jarju gagal menemui target sedangkan tembakan jarak jauh pemain pengganti Abdourahmane Ndiaye masih bisa dijinakkan kiper Sergio Rico.

Nasib berbeda dialami Lille setelah mereka harus rela menyudahi kiprah di Coupe de France karena menjadi korban kejutan dalam lawatan ke markas klub kasta keempat Prancis Epinal di Stadion Colombiere dan kalah 1-2.

Baca juga: Gol Bouanga Antar Saint-Etienne ke Perempat Final Coupe de France

Lille lebih dulu memimpin sejak laga baru berjalan delapan menit lewat gol Loic Remy tetapi mereka gagal menjaga keunggulan.

Dua gol Jean-Philippe Krasso mengantarkan Epinal membalikkan keadaan. Pada menit ke-56, Krasso menyamakan kedudukan dan enam menit kemudian menjebol lagi gawang Lille.

Kedudukan 2-1 itu sukses dipertahankan Epinal untuk menjadi tim strata keempat kedua yang lolos ke perempat final dengan menciptakan kejutan, setelah Belfort yang sehari sebelumnya menyingkirkan Montpellier lewat adu penalti. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More