Rabu 29 Januari 2020, 12:45 WIB

Bidik Konsumen Kesehatan dan Kencantikan dengan Konsep Baru

mediaindonesia.com | Humaniora
Bidik Konsumen Kesehatan dan Kencantikan dengan Konsep Baru

Istimewa
Guardian meluncurkan kembali konsep Guardian Colourful New Look. 

 

BERDASARKAN kajian yang dilakukan Euromonitor, potensi bisnis dari industri kecantikan dan perawatan di Indonesia pada 2019 ditaksir mencapai US$6 miliar. Jumlah tersebut diprediksi masih terus meningkat hingga beberapa tahun ke depan. Pada 2022 potensinya diperkirakan bisa mencapai US$8,4 miliar.

Untuk menarik konsumen, jaringan gerai kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia, Guardian, berkomitmen memberikan tempat berbelanja yang nyaman dan lengkap kepada pelanggan dengan meluncurkan kembali konsep Guardian Colourful New Look

Acara peluncuran tersebut dihadiri Direktur Guardian Indonesia Naresh Kalaniserta deretan beauty influencer Indonesia.dan dilaksanakan di Guardian Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (29/1).

Guardian hadir dengan interior yang elegan, pilihan produk yang semakin beragam, dengan tetap berprinsip pada kualitas produk yang asli dan terdaftar. Perubahan konsep itu menjangkau lebih dari ratusan gerai Guardian yang tersebar di Indonesia dan akan memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.
 
Naresh Kalani mengungkapkan, “Hadirnya Guardian mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan, baik melalui media sosial maupun saat mereka berbelanja di gerai kami."

"Bagi Pelanggan, Guardian menjadi surga untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vitamin, obat-obatan, kosmetik dan perawatan tubuh lainnya. Konsep ini menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian,” paparnya. 

Sambutan yang tinggi dari masyarakat Indonesia ini membuat Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan di tahun 2019.

Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal. Jumlah gerai Kesehatan dan Kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai hingga 31 oktober 2019.

“Kami menerima sambutan yang luar biasa akan konsep yang kami tawarkan ini. Pelanggan dapat merasakan suasana ekslusif dengan berbagai penambahan produk terbaru dan bervariatif, termasuk penempatan produk yang memudahkan pelanggan mencari apa yang dibutuhkan,” ujar Naresh.

Tidak itu saja, sebagai destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan utama di Indonesia, Guardian kerap melakukan berbagai kegiatan dan promosi yang memberikan keuntungan lebih kepada kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia.

Sebagai contoh, salah satu promosi  yang memberikan diskon hingga 30% untuk berbagai produk kecantikan yang akan dilaksanakan di seluruh Guardian di Indonesia pada 30 Januari sampai 2 Februari mendatang yang memberikan kesempatan tiap pelanggan mendapatkan produk terbaik. (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More