Rabu 29 Januari 2020, 20:03 WIB

Chris John Foundation Bali Jadi Wahana Pengembangan Tinju

Ruta Suryana | Olahraga
Chris John Foundation Bali Jadi Wahana Pengembangan Tinju

MI/Ruta Suryana
Chris John bersilaturahim dengan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Rabu (29/1/2020)

KEHADIRAN Chris John Foundation Bali diharapkan jadi wahana pengembangan cabang olahraga tinju di Bali khususnya di Kota Denpasar. Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra pun mendukung yayasan ini dalam memunculkan bibit-bibit olah raga adu jotos tersebut.

"Kami sangat mendukung dan beraharap keberlanjutan pembinaan atlet tinju serta mendukung program sport tourism di Kota Denpasar," harap Rai Mantra saat menerima audiensi owner sekaligus pendiri  Chris John Foundation Bali, Chris John di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (29/1).

Pemkot Denpasar, kata Rai Mantra secara berkelanjutan terus mendukung lahirnya insan olahraga di berbagai cabang olahraga di Denpasar. Kehadiran Chris John Foundation Bali menjadi angin segar bagi para penggemar olah raga tinju di Bali, khususnya Kota Denpasar.

Sementara owner sekaligus pendiri  Chris John Foundation Bali, Chris John mengatakan bahwa kehadirannya di Bali ini merupakan bentuk silaturahmi serta menyampaikan ide, visi misi dan program yang akan dilaksanakan Chris John Foundation Bali nantinya.

"Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dan menyampaikan program serta kegiatan yang akan kami laksanakan serta membangun sinergi dan kolaborasi, khususnya dalam pembinaan atlet ke depannya," ujarnya.

Lebih lanjut Chris John mengatakan, saat ini perkembangan olahraga tinju memang tergolong banyak peminat. Namun demikian diperlukan pembinaan berkelanjutan guna mendukung keberlanjutan dan regenerasi atlet tinju di kota Denpasar. Adapun beragam kegiatan nantinya akan dilaksanakan, mulai dari pembangunan sasana tinju, melaksanakan audisi, seleksi dan penjaringan atlet sehingga mampu mendukung eksistensi olahraga tinju.

baca juga: Luhut: MotoGP di Mandalika Gaungkan Pariwisata RI

"Saat ini olahraga tinju di Kota Denpasar memang banyak memiliki atlet dan sukses mendulang prestasi. Namun demikian secara berkelanjutan harus dilaksanakan pembinaan dan penjaringan regenerasi atlet tinju,"  jelasnya.

Baca Juga

Antara

Fajar Alfian Rela tak Pulang Kampung Selama Wabah Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 20:05 WIB
Pebulu tangkis Indonesia Fajar Alfian memilih bertahan di asrama PBSI selama wabah virus covid-19 karena tak ingin mengambil...
AFP/Charly Triballeau Warga

Olimpiade Tokyo Dijadwalkan Digelar 23 Juli 2021

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 17:00 WIB
Tanggal tersebut juga diprediksi sesuai dengan kondisi cuaca Tokyo yang tidak terlalu...
AFP

Meski Kecewa, Naomi Osaka Dukung Penundaan Olimpiade

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Maret 2020, 08:06 WIB
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, kecewa dengan penundaan Olimpiade Tokyo 2020. Namun, dia mendukung keputusan itu di tengah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya