Rabu 29 Januari 2020, 16:01 WIB

Siswi SMP Histeris Bisa Berfoto dengan Presiden

Depi Gunawan | Nusantara
Siswi SMP Histeris Bisa Berfoto dengan Presiden

MI?DEPI GUNAWAN
Presiden Joko Widodo berfoto bersama pelajar SMP saat kunjungan kerja di Puskesmas Cimahi Selatan, Rabu (29/1/2020)

 

MASYARAKAT antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Puskesmas Cimahi Selatan seusai presiden menghadiri pencanangan Gerakan Maju Bersama Menuju Eliminasi Tuberkulosis (TBC) 2030 di Gedung Technopark, Kota Cimahi, Rabu (29/1) siang. Mereka terlihat berjejer di pinggir jalan depan Gedung Technopark hingga ke Puskesmas Cimahi Selatan yang berjarak sekitar 100 meter. Sebagian dari masyarakat mayoritas adalah pelajar yang yang setia telah menunggu kedatangan kepala negara sejak pagi.

Banyak di antara mereka yang mengenggam gadgetnya untuk merekam momen kedatangan Jokowi di Cimahi. Petugas keamanan yang berjaga pun sempat kewalahan mengawal massa agar tidak terlalu dekat.

Jokowi yang sedianya masuk ke ruang puskesmas secara tiba-tiba memutuskan untuk menemui puluhan anak SMP yang sudah menunggu di halaman puskemas. Mereka langsung mengerubungi Jokowi dan meminta foto bersama dengan kepala negara. Elsa Almira, salah seorang pelajar tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya bisa berfoto dengan Presiden Joko Widodo. Senyum siswi SMPN 9 Kota Cimahi ini terus mengembang.

"Alhamdulillah, senang banget bisa dekat sama presiden, apalagi sampai diajak foto bersama," kata Elsa di Puskesmas Cimahi Selatan.

Perempuan berusia 14 tahun itu tak menyangka dipanggil serta diajak foto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia.

baca juga: Enam Kecamatan di Aceh Selatan Terendam Banjir

"Enggak percaya, pokoknya seneng banget," ujarnya.

Dia mengaku akan langsung menyebarkan fotonya dengan presiden di media sosial Instagram.

"Nanti juga akan dipasang buat foto profil di WhatsApp," tuturnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More