Rabu 29 Januari 2020, 15:43 WIB

Cawagub DKI Nurmansjah Lubis Berharap Bertemu Anies

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Megapolitan
Cawagub DKI Nurmansjah Lubis Berharap Bertemu Anies

MI/Suryani Wandari
Cawagub DKI Nurmansjah Lubis (kiri)

 

GENCAR melakukan safari politik ke beberapa fraksi partai di DPRD, seperti PAN, PDIP, PSI hingga Golkar, Nurmansjah Lubis, Calon Wakil Gubernur (cawagub) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku ingin bertemu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ia mengaku belum mengenal dekat lelaki yang saat ini menduduki DKI 1 ini. "Saya belum pernah ketemu fisik," katanya, Rabu (29/1).

Baca juga: Pesan Fraksi Golkar untuk Cawagub DKI Nurmansjah Lubis

Cawagub yang punya bisnis kopi ini pun berharap bisa bertemu dengan Anies agar bisa menilai calon yang akan mendampinginya menjadi wagub. 

"Ya, mudah-mudahan lah (bertemu). Walau kita, saya sering liat di media. Pak anies juga mungkin liat, nih kira-kira siapa yang cocok," tandasnya.

Ia pun mengatakan, tak menutup kemungkinan PKS akan mengantarkan dirinya bertemu Anies untuk bisa membangun komunikasi. "Nanti saya mungkin dianter Ketua Fraksi. Kenalan. Ya, namanya kita mau dikawinin ya kan," kata Ancah sambil tersenyum.

Pertemuan itu, katanya, mungkin akan membahas lebih banyak PR untuk Jakarta mengingat permasalahan Jakarta bukan hanya perihal banjir. 

"Bukan hanya banjir, tapi yang lain banyak, gimana kita memberdayakan rakyat itu jadi enterpreneurship, 200 ribu warga DKI jumlah yang cukup besar untuk jadi wirausaha," pungkasnya. (OL-6)

Baca Juga

MI

PSI Menyayangkan Panitia Membatasi Media dalam Pilwagub DKI

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 06 April 2020, 11:55 WIB
Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Idris Ahmad menyayangkan adanya pembatasan media yang tidak diperkenankan berada dalam rapat paripurna...
MI

Terlambat Absen, Hanya 100 Anggota DPRD Berhak Voting Pilwagub

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 06 April 2020, 11:45 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menegaskan hanya 100 anggota dewan dari 106 yang berhak memberikan suaranya dalam pemilihan...
Antara

Pekerja TPST Bantargebang Dapat Bantuan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 06 April 2020, 11:35 WIB
Masker sekali pakai umumnya berbahan sintetis dan berpotensi menimbulkan pencemaran lingkungan. Ini berbahaya bagi pekerja dinas kebersihan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya