Rabu 29 Januari 2020, 13:30 WIB

MU tidak akan Pulangkan Sanzhez Saat ini

Patrick Pinaria | Sepak Bola
MU tidak akan Pulangkan Sanzhez Saat ini

AFP/Miguel MEDINA
Alexis Sanchez (kiri)

 

ALEXIS Sanchez dipastikan akan kembali ke Manchester United. Bukan pada pertengahan musim ini, tetapi musim depan.

Kepastian Sanchez kembali pada musim depan dikonfirmasi pelatih United Ole Gunnar Solskjaer. Pernyataannya itu sekaligus mematahkan isu pemulangan Sanchez pada Januari.

Sebelumnya, United dikabarkan berencana memulangkan Sanchez dari Inter. Mengingat, Red Devils butuh tambahan amunisi di lini serang karena kehilangan Marcus Rashford yang mengalami cedera punggung.

"Kami punya pemain di sini. Kami bekerja keras untuk bangkit. Jika ada sesuatu di luar sana, klub akan mengejar itu. Sulit. Saya tidak ingat berapa banyak pemain bagus yang kami boyong dan memberikan penawaran bagus pada Januari," ujar Solskjaer.

Baca juga: Fernandinho Teken Perpanjangan Kontrak dengan Manchester City

"Henrik Larsson adalah rekrutan bagus pada Januari. Nemanja Vidic dan Patrice Evra juga. Klub tidak ingin kehilangan pemain terbaik mereka. Sanchez akan kembali pada musim panas dan akan membuktikan Anda semua salah," tambahnya.

Sanchez bergabung dengan United pada bursa transfer Januari 2018. Namun, ia gagal menunjukkan performa terbaik bersama Setan Merah sejak saat itu. Total, penyerang asal Cile tersebut hanya mampu menyumbang lima gol dari 45 penampilannya selama satu setengah musim di United.

Hingga akhirnya, Sanchez dipinjamkan United ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Ia diberi kontrak Inter selama satu musim.

Akan tetapi, keputusan bergabung dengan Inter tidak mengubah nasib Sanchez. Ia juga mengalami situasi sulit karena jarang mendapat kesempatan tampil akibat cedera. Total, ia baru membuat enam penampilan sejauh ini. (ESPN/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More