Rabu 29 Januari 2020, 12:58 WIB

Milan Tembus Semifinal, Pioli Sebut Timnnya Punya Senjata Ekstra

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Milan Tembus Semifinal, Pioli Sebut Timnnya Punya Senjata Ekstra

Miguel Medina/AFP
Bek AC Milan Ismael Bennacer (kanan) menggiring bola dijaga ketat pemain Torino Sasa Lukic (kiri) dan Torino Andrea Belotti (tengah).

 

AC Milan sukses melangkah ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Berlaga di San Siro, Kamis (29/1) dini hari WIB, Rossoneri harus bermain hingga perpanjangan waktu untuk melawan Juventus di semifinal.

Milan unggul lebih dulu melallui sepakan Giacomo Bonaventura pada menit ke-12. Namun, Torino berbalik unggul menjadi 2-1 melalui dua gol Gleison Bremer menit ke-34 dan ke-71.

Pelatih Milan Stefano Pioli memasukkan Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic pada pertengahan babak kedua. Keputusan itu ternyata mujarab. Calhanoglu mencetak gol pada menit ke-90 untuk memaksakan laga hingga ke perpanjangan waktu.

Baca juga : Bergabung dengan Inter Milan, Eriksen Pilih Nomor 24

Pemain asal Turki itu juga mencetak gol menit ke-106 untuk membalikkan keadaan. Ibrahimovic memastikan kemenangan 4-2 bagi Milan melalui golnya pada menit ke-108.

"Kami memiliki pemain berkualitas di bangku cadangan yang ingin memberikan kontribusi. Entah itu bermain hanya beberapa menit. Saya memiliki senjata ekstra di tim ini," ungkap Pioli.

Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif AC Milan dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. (Acmilan.com/Faj/OL-09)

Baca Juga

AFP/Alexander NEMENOV

Maradona Lakukan Isolasi Mandiri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:24 WIB
Maradona yang memiliki sejarah penyalagunaan alkohol dan narkoba serta tidak dalam kondisi kesehatan yang prima dipandang berisiko tinggi...
AFP/Ina Fassbender

Zidane Masih Pede Real Madrid Bisa Lolos ke Fase Gugur

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:09 WIB
Real Madrid menduduki juru kunci klasemen Grup B dengan raihan satu...
AFP/BRUNO FAHY / Belga

Lazio Bertolak ke Brugge dengan Kekuatan Minim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:04 WIB
Sejumlah pemain Lazio tidak bisa bertolak ke Belgia karena covid-19. Mereka adalah Ciro Immobile, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Lucas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya