Selasa 28 Januari 2020, 16:46 WIB

Pulang Dari Taiwan, TKW Asal Tasikmalaya Suspect Virus Korona

Kristiadi | Nusantara
Pulang Dari Taiwan, TKW Asal Tasikmalaya Suspect Virus Korona

MI/KRISTIADI
Seorang TKW berinisial WS, 34, warga Gunung Singa, Kecamatan Cihideung dirawat di RSUD dr Soekardjo diduga suspect virus korona.

 

RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Jawa Barat merawat salah seorang tenaga kerja wanita (TKW) berinisial WS, 34, warga Gunung Singa, Kecamatan Cihideung. Ia baru pulang dari Taiwan dan diduga terjangkit virus korona. Pasien saat ini masih dirawat di ruang isolasi.

Wakil Direktur Umum dan Pelayanan RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Denny Diyana mengatakan, pihaknya membenarkan ada satu pasien yang pulang ke Kota Tasikmalaya dari Taiwan, dan diduga terjangkit virus  korona.

"Kami masih terus melakulan observasi salah seorang pasien di ruang isolasi khusus. Ia baru saja pulang dari Taiwan. Dari hasil pemeriksaan ia mengalami infeksi saluran pernapasan. Dan sekarang pasien masih dirawat di RSUD dr Soekardjo," terang Denny, Selasa (28/1).

baca juga: Diterjang Angin Kencang dan Banjir, Delapan Rumah Ambruk

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat pada kesempatan berbeda mengatakan, saat ini tim dokter tengah melakukan observasi terhadap pasien suspect virus korona tersebut. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini belum ditemukan kasus positif virus korona di Tasikmalaya. (OL-3)

 

Baca Juga

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Kendati Dijaga, Pemudik Tetap Lolos Masuk ke Flores Timur

👤Ferdinandus Rabu 🕔Rabu 08 April 2020, 09:16 WIB
Bupati Flores Timur, Anton Hadjon saat dikonfirmasi Rabu (8/4), mengakui saat ini masih ada warga pendatang yang masuk ke Flotim. Bahkan...
ANTARA FOTO/Adnan Nanda

Polda Kalbar Proses 4 Dugaan Penyebar Berita Hoaks Covid-19

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 08:53 WIB
Saat ini Subdit Siber Crime Polda Kalimantan Barat bersama Polres jajaran sedang memproses empat dugaan penyebaran informasi hoaks yang...
ANTARA

Pemkab Magelang Alokasikan Dana Rp44,7 Miliar Untuk Covid-19

👤Tosiani 🕔Rabu 08 April 2020, 08:32 WIB
Pemkab Magelang mengalokasikan anggaran sebesar Rp44,7 miliar untuk penanganan pandemi Covid-19 yang diambil dari penggeseran anggaran...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya