Selasa 28 Januari 2020, 15:10 WIB

Pelajar Lampung Kembangkan Aplikasi J Jeck

Retno Hemawati | Nusantara
Pelajar Lampung Kembangkan Aplikasi J Jeck

ANTARA FOTO/Siswowidodo
Ilustrasi : jajanan pasar.

 

APLIKASI J Jeck dari perintis bisnis Jep Food di wilayah Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, sudah tersedia di Play Store dan bisa diunduh untuk dipakai memesan makanan dan minuman secara daring. "Sekarang sudah bisa dipakai, bisa diunduh di Play Store, nama aplikasinya J Jeck," kata perintis bisnis Jep Food Jepri Irawan dihubungi di Wayjepara, Lampung Timur, Selasa (28/1).
  
Jepri Irawan mengatakan J Jeck sudah banyak yang unduh sejak diluncurkan belum lama ini. "Yang mengunduh J Jeck sudah hampir lebih 150-an orang," ujarnya.
  
Kendati aplikasi J Jeck sudah tersedia di telepon selular (ponsel) berbasis android, Jepri Irawan mengatakan pelanggannya masih banyak yang memesan melalui cara lama melalui pesan  WhatApps (WA).

Karena banyak yang belum lancar mengoperasikan aplikasi J Jeck ini. "Tapi setelah diajari, sekarang sudah mulai pesan pakai aplikasi," kata dia. Sebelumnya diwartakan, jasa antar makanan dan minuman online dinamai Jep Food hadir di wilayah Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur. 
  
Adalah Jepri Irawan (18) siswa SMK 2 YPI Wayjepara, Lampung Timur yang merintis bisnis dalam jaringan (daring) Jep Food tersebut.   Hadirnya Jep Food di wilayah Wayjepara disambut baik warga sekitar, karena cukup membantu ketika ingin mencari makanan dan minuman tanpa harus repot ke luar rumah. Jepri Irawan pun bersama mitra join membuat aplikasi untuk memudahkan pelanggan memesan makanan. (Ant/OL-12)
 

Baca Juga

Antara

Usai Bulan Madu di Malaysia, Pengantin Pria Positif Covid-19

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Senin 30 Maret 2020, 14:40 WIB
Warga di Aceh ke lima yang positif virus korona atau  Covid-19 ternyata usai berbulan madu di negeri jiran. Istrinya kini dalam...
Dok.MI

Dua Pasien Covid-19 di Sidoarjo Meninggal Dunia

👤Heri Susestyo 🕔Senin 30 Maret 2020, 13:01 WIB
Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) akibat covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur bertambah dua...
ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Pedagang Wajib Jual Sembako Selama Pandemi Korona

👤Palce Amalo 🕔Senin 30 Maret 2020, 12:57 WIB
Pedagang di Kabupaten Rote Ndao yang berjualan di pasar diwajibkan hanya menjual bahan kebutuhan pokok (sembako) sesuai harga yang berlaku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya