Selasa 28 Januari 2020, 10:45 WIB

AS Roma Datangkan Ibanez dari Atalanta

Gregorius Gelino | Sepak Bola
AS Roma Datangkan Ibanez dari Atalanta

Twitter @OfficialASRoma
Roger Ibanez

 

AS Roma meresmikan peminjaman bek Brasil Roger Ibanez dari Atalanta. Bek 20 tahun tersebut dipinjam selama 18 bulan dengan kewajiban pembelian sebesar 8 juta euro (Rp120,5 miliar) jika kondisi yang ditentukan tercapai.

Ibanez mengaku senang bisa meresmikan kepindahannya ke Roma. Menurutnya, Roma merupakan tim besar dan itu menjadi alasannya meninggalkan Atalanta.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Roma memiliki segalanya yang saya inginkan dari sebuah klub, ini klub besar," ujarnya.

Baca juga: Kembali ke San Paolo, Sarri Harus Telan Pil Pahit

Atalanta juga akan mendapat 10% keuntungan penjualan Ibanez jika sang pemain dijual sebelum 30 Juni 2024. Itu berarti Atalanta akan mendapat 1 juta euro (Rp 15 miliar).

Atalanta juga akan mendapat bonus 2 juta euro (Rp30,1 miliar) jika sang pemain mampu mencapai jumlah penampilan tertentu.

Ibanez juga telah menyetujui kontrak bersama Giallorossi ketika transfernya dipermanenkan. Ia akan diikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Ibanez sejatinya baru diboyong Atalanta dari klub Brasil Fluminense pada Januari 2019. Namun, ia hanya mampu mencatatkan dua penampilan di semua kompetisi bagi La Dea. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More