Selasa 28 Januari 2020, 07:00 WIB

Chelsea Berpeluang Hadapi Liverpool di Piala FA

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Chelsea Berpeluang Hadapi Liverpool di Piala FA

AFP/OLLY GREENWOOD
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold mencetak gol ke gawang Chelsea di laga Liga Primer Inggris.

 

PEMUNCAK klasemen Liga Primer Inggris Liverpool akan berhadapan dengan Chelesa di laga putaran kelima Piala FA, jika klub besutan Juergen Klopp itu bisa menang dalam laga ulangan melawan Shrewsbury.

Klub Divisi III Shrewsburry bermain imbang 2-2 saat menjamu Liverpool, Minggu (26/1) sehingga kedua tim harus memainkan laga ulangan di Anfield yang digelar di jeda musim dingin Liga Primer Inggris.

Hal itu membuat Klopp menegaskan dia tidak akan memainkan pemain senior di laga itu karena para pemainnya layak mendapatkan libur yang dibutuhkan.

Agar bisa berlaga di Stamford Bridge melawan Chelsea, Liverpool kemungkinan akan memainkan para pemain muda yang kalah telak dari Aston Villa di perempat final Piala Liga setelah tim uatam the Reds harus berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Baca juga: Juergen Klopp Turunkan Skuad Pelapis pada Laga Ulangan Piala FA

Di laga lainnya, juara bertahan Piala FA Manchester City akan bertandang ke markas klub Divisi II Sheffield Wednesday.

Adapun Manchester United akan bertandang ke markas pemenang laga antara Northampton dan Derby.

Oxford, yang memenangi laga ulangan melawan Newcastle United akan bertandang ke markas pemuncak klasemen Divisi Championship West Bromwich Albion.

Klub League One Portsmouth akan menjamu Arsenal di Fratton Park.

Pemenang laga antara Southampton dan Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich sementara Coventry atau Birmingham akan bertandang ke markas Leicester City.

Adapun klub Divisi Championship Reading atau Cardiff akan menjamu Sheffield United. (AFP/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More