Selasa 28 Januari 2020, 00:20 WIB

Jessica Mila Ingin Kuliah Psikologi di Luar Negeri

(Medcom.id/H-3) | Hiburan
Jessica Mila Ingin Kuliah Psikologi di Luar Negeri

MI/AGUNG W
AKTRIS Jessica Mila

 

AKTRIS Jessica Mila, 27, mengaku tertarik mengambil pendidikan psikologi untuk jenjang pendidikan strata dua (S-2) dalam waktu dekat. Jessica mengaku memilih program studi psikologi agar membantunya untuk mendalami peran dan menekuni profesinya di dunia film.

"Aku ingin dari dulu belajar psikologi, menarik mempelajari karakter orang," tutur dia dalam konferensi pers Fair & Lovely di Jakarta, Jumat (24/1).

Menurut pemeran tokoh Rara dalam film Imperfect itu, bergelut di ranah psikologi bermanfaat untuk pekerjaannya sebagai aktris yang harus memerankan berbagai karakter dalam film yang berlainan.

Mila mengaku, ia belum memutuskan ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat atau Belanda. Ia menuturkan punya alasan tersendiri dengan memilih kampus di luar negeri.

"Aku mau belajar lebih mandiri, tinggal sendiri, bisa belajar hal baru. Aku nanya-nanya ke teman yang sekolah di luar (negeri) caranya biar survive dan lainnya," kata lulusan manajemen bisnis itu.

Mila berharap bisa menuntaskan mimpinya itu tahun ini, kendati belum memastikan waktu pastinya. "Belum tahu bulan apa, semoga di tahun ini, Amin," tutur dia. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Antara/AFLO

Album Terbaru TXT Berkisah Soal Pengalaman di Tengah Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:03 WIB
Pandemi covid-19 memang mengejutkan tapi TXT mengatakan situasi itu membuat mereka bisa mempersiapkan album lebih...
Ist

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB
Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan...
Instagram @melaniesubono

Melanie Subono Protes Proyek di Pulau Rinca, Maafkan Kami Komodo!

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Senin 26 Oktober 2020, 12:00 WIB
"Maafkan kami komodo ... hotel dll bukan habitatmu, yang kami ajak bicara hanyalah tembok uang tanpa hati. Batu. Dan semoga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya