Senin 27 Januari 2020, 15:53 WIB

Kembali ke San Paolo, Sarri Harus Telan Pil Pahit

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kembali ke San Paolo, Sarri Harus Telan Pil Pahit

Isabella Bonotto/AFP
Pelatih Juventus Maurizio Sarri harus harus menelan pil pahit saat Juventus dikalahkan Napoli dengan skor 1-2.

 

PELATIH Maurizio Sarri harus menelan pil pahit saat Juventus dikalahkan Napoli dengan skor 1-2 pada lanjutan Serie A, Senin (27/1) dini hari WIB. Ini adalah lawatan pertama Sarri ke San Paolo sejak meninggalkan Napoli pada musim 2017/2018.

Juventus harus kebobolan melalui dua gol dari Piotr Zielinski menit ke-63 dan Lorenzo Insigne menit ke-86. Sedangkan, satu gol balasan melalui Cristiano Ronaldo jelang akhir laga.

Ini adalah kekalahan kedua Juventus di Serie A. Sebelumnya Paulo Dybala dan kawan-kawan dikalahkan skuad Lazio dengan skor 1-3.

Baca juga : Inter Ditahan Cagliari, Debut Ashley Young Hambar

"Sama seperti Lazio, kami kekurangan energi. Ketika kami tidak bersemengat, itu berpengaruh pada taktis dan teknis. Hari ini kami bermain lambat dan pasif," ungkap Sarri.

Kekalahan ini membuat Juventus gagal menjauh dari kejaran Inter Milan. Si Nyonya Tua bertengger di puncak klasemen dengan unggul tiga poin dari Inter Milan. (Footballitalia/Faj/OL-09)

Baca Juga

AFP/Sander Koning / ANP

Ajax Putus Kontrak Nouri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 April 2020, 12:16 WIB
Ajax memutuskan memutus kontrak Abdelhak Nouri, pemain yang mengalami kerusakan otak dan dalam kondisi koma setelah jatuh pingsan tiga...
AFP/Isabel Infantes

Klub Liga Inggris Tidak Berani Potong Gaji Pemain

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 April 2020, 11:26 WIB
Meski kompetisi terhenti akibat pandemi covid-19, sejumlah klub Liga Primer Inggris menahan diri untuk tidak memangkas gaji...
AFP/JOSE JORDAN

Van Dijk Sebut Messi Lawan Terberat

👤Patrick Pinaria 🕔Rabu 01 April 2020, 11:12 WIB
Bersama The Reds, Van Dijk sudah berjumpa penyerang-penyerang top macam Sergio Aguero, Harry Kane, Cristiano Ronaldo, dan Lionel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya