Senin 27 Januari 2020, 15:38 WIB

Juergen Klopp Turunkan Skuad Pelapis pada Laga Ulangan Piala FA

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Juergen Klopp Turunkan Skuad Pelapis pada Laga Ulangan Piala FA

Anthony Devlin/AFP
Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan akan menurunkan skuad pelapis pada laga ulangan Piala FA.

 

MANAJER Liverpool Juergen Klopp mengatakan akan menurunkan skuad pelapis pada laga ulangan Piala FA melawan Shrewsbury Town di Stadion Anfield, Rabu (5/2) dini hari WIB.

Laga ulangan harus digelar setelah Liverpool ditahan imbang Shrewsbury dengan skor 2-2, Senin (27/1) dini hari WIB. Liverpool sempat unggul melalui dua gol Curtis Jones menit ke-15 dan bunuh diri Donald Love menit ke-46. Namun, dua gol Jason Cummings membuyarkan kemenangan Liverpool.

Klopp mengatakan pada laga ulangan tak akan menurunkan skuad utama, karena hari pertandingan itu berbarengan dengan hari libur musim dingin dari penyelenggara Liga Primer, pada 2-16 Februari 2020.

Baca juga : Guardiola Sebut Liverpool Fantastis

Ia ingin pemain skuad utamanya beristirahat selama rehat tersebut.

"Pemain butuh istirahat. Mereka butuh istirahat fisik dan mental selama rehat musim dingin. Kami harus membuat keputusan ini karena pemain memiliki keluarga," kata Klopp.

Klopp mengatakan pelatih tim cadangan Neil Critchley akan memimpin saat perempat final Piala Liga melawan Aston Villa, Desember lalu. Saat itu, Liverpool takluk dengan skor 0-5. (BBC/Faj/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More