Senin 27 Januari 2020, 10:30 WIB

Ronaldo Sebut Bryant Legenda Sejati

Antara | Sepak Bola
Ronaldo Sebut Bryant Legenda Sejati

AFP/NICOLAS ASFOURI
Kobe Bryant

 

MEGABINTANG sepak bola Cristiano Ronaldo mengaku sedih ketika mendengar berita memilukan yang menimpa legenda basket dunia Kobe Bryant. Bryant bersama sang putri, Gianna, meninggal dunia karena kecelakaan di dekat Los Angeles, Minggu (26/1) waktu setempat.

Bryant menjadi korban kecelakaan helikopter bersama dengan penumpang lainnya. Sedikitnya ada sembilan orang termasuk pilot yang berada di dalam helikopter nahas itu.

Pemain Juventus itu menilai Bryant merupakan legenda sejati dan menjadi inspirasi banyak orang.

Baca juga: PSG Tekuk Lille, Neymar Dedikasikan Gol untuk Bryant

Untuk itu, ia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya seorang legenda basket yang bersinar dalam dua dekade terakhir itu.

"Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya, Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Kami mengirimkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. RIP Legend," ungkap Ronaldo di laman Instagram

Bryant meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Dia memperkuat Los Angeles Lakers selama dua dekade dengan lima kali mengantarkan klub itu menjadi juara NBA dan 18 kali memainkan All-Star Games sebelum pensiun pada musim 2016.

Pernyataan duka melalui media sosial juga disampaikan bintang sepak bola Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, serta bintang olahraga lainnya seperti superstar NFL Tom Brady, legenda atletik Usain Bolt, bintang bisbol Amerika Daniel Norris, pebasket Dwyane Wade, dan sejumlah bintang NBA lainnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Barcelona Inginkan Neymar

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 07:50 WIB
Ancaman krisis finansial akibat pandemi Covid-19 tidak membuat perburuan pemain-pemain bintang...
AFP

Infantino: Sepak Bola Pascapandemi Lebih Manusiawi

👤Antara 🕔Jumat 03 April 2020, 06:58 WIB
Presiden  FIFA Gianni Infantino menyebutkan pascapandemi korona, sepak bola lebih manusiawi, inklusif dan klub akan mementingkan...
AFP/GLYN KIRK (STR)

Klub Liga Premier Harus Pilih, Potong Gaji Atau Pajak Naik

👤Antara 🕔Jumat 03 April 2020, 05:55 WIB
Klub Liga Premier Inggris  dihadapkan pada dua pilihan, yakni memotong gaji para pemainnya atau dikenai tarif pajak lebih tinggi di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya