Senin 27 Januari 2020, 09:53 WIB

Lizzo Raih Best Pop Performance

Fetry Wuryasti | Hiburan
Lizzo Raih Best Pop Performance

AFP/VALERIE MACON
Lizzo

 

MELISSA Vivianne Jefferson, yang lebih dikenal sebagai Lizzo, 31, memenangkan penghargaan Penampilan Solo Terbaik atau Best Solo Performance, pada ajang Grammy Awards 2020.

Lizzo berhasil mengalahkan kandidat lain seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Billie Eilish, dan Beyonce. Piala ini dia raih untuk lagunya berjudul Truth Hurts.

Tampil masih dengan gaun hitam yang sama seperti saat bernyanyi di pembukaan Grammy Awards, Lizzo tampak sulit menemukan kata yang tepat untuk mengungkapkan kegembiraannya.

Bagi Lizzo, kemenangan ini seperti berhasil menyapukan berbagai masalah yang dia hadapi selama seminggu.

Baca juga: Lizzo Dedikasikan Grammy untuk Kobe Bryant

Ketika Truth Hurts menang, dia sadar, ternyata masih banyak orang-orang di luar sana yang juga mengalami rasa sakit dan mencintai lagunya.

"Terima kasih pertama-tama kepada Grammy. Kemenangan ini sangat tidak terduga, sangat keren. Sebenarnya seminggu ini saya larut dalam masalah dan tekanan. Lalu dalam sekejap, semua itu pergi, ketika prioritasmu berganti. Dan hari ini semua masalah kecil saya yang tadinya saya pikir paling besar di dunia, semua menghilang," ujar Lizzo di Grammy Awards, Senin (27/1).

Dia bahagia, bila orang-orang yang mendengarkan dan menyukai lagunya, merasa terbebaskan dan saling terhubung perasaannya.

Lizzo juga berterima kasih kepada orang-orang yang mengangkat dia dari keterpurukan, rasa tertekan dan berbagai rasa sakitnya.

"Saya sekarang sadar ternyata semua orang pun merasakan rasa sakit. Kalian menjadikan musik yang sangat indah, kalian menciptakan saling keterhubungan. Kita perlu meluaskan jangkauan. Ini hanya permulaan tentang membuat musik yang menggerakan orang, membuat Anda merasa lebih baik dan terbebaskan. Terima kasih untuk orang-orang telah mengangkatku dari keterpurukan," tukas Lizzo. (OL-1)

Baca Juga

Soompi

Ulangtahun Song Mino Menandai Kembalinya Winner

👤Siswantini Suryandari 🕔Selasa 31 Maret 2020, 09:22 WIB
Dalam acara yang ditayangkan oleh V Live berjudul Winner Comeback Live-Hold a Remember Party menandai kembalinya Winner ke panggung musik...
Istimewa

Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

👤Deri Dahuri 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:28 WIB
Serail drama ‘Omen’ disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Daniel Craig tidak Berencana Wariskan Harta untuk Anak-Anaknya

👤Cecylia Rura 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 13:00 WIB
Aktor Daniel Craig memiliki seorang putri bernama Ella, 28, anak dari pernikahan pertama dengan aktris Fiona Loudon. Craig kemudian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya