Minggu 26 Januari 2020, 20:07 WIB

Robin Van Persie akan Ikut Laga Eksebisi Lawan Persija

Anton Kustedja | Sepak Bola
Robin Van Persie akan Ikut Laga Eksebisi Lawan Persija

Dok. Ist
Ilustrasi turnamen 7 A Side Soccer.

 

MANTAN bintang sepak bola yang juga legenda klub Manchester United dan Arsenal, Robin Van Persie, bakal datang ke Indonesia. Pesepak bola yang pernah mencetak top skor sepanjang masa Timnas Belanda itu bakal merumput bersama artis Ibu Kota melawan tim Persija Jakarta dalam laga ekshibisi 7 A Side Soccer.

Van Persie akan bermain untuk tim selebritas melawan Persija Jakarta pada puncak turnamen 29 Maret mendatang," ujar Ketua Penyelenggara Anisul Fuad saat pembukaan Turnamen 7A BK8 Cup 2020 di Oceano Football Stadium Pantai Mutiara Pluit, Jakarta, Minggu (26/1).

Menurut pria yang akrab disapa Anis, Van Persie juga diagendakan menggelar 'Meet and Greet Gala Dinner' dalam kunjungannya ke Indonesia. Namun, siapa saja yang akan beruntung bisa bertemu langsung, ngobrol, dan makan malam bersama sang legenda serta siapa artis-artis Ibu Kota yang akan merumput bareng melawan Persija, Anis belum mau membocorkan detailnya.

Baca juga: Van Persie Gantung Sepatu

Tapi, satu yang pasti, kedatangan Van Persie ke Jakarta ialah sebagai brand ambassador BK8 selama 2020-2021. Untuk menyambut kehadiran Van Persie, Turnamen 7A Side BK8 Cup 2020 pun sengaja digelar. Turnamen itu terselenggara atas kerja sama Indo Red Army yang merupakan komunitas penggemar 'Setan Merah' di Indonesia dan Oceano Football Stadium.

Kompetisi dibuka pada Minggu dan akan berlangsung hingga 29 Maret mendatang. Pesertanya merupakan pemain-pemain muda yang akan memperebutkan total hadiah Rp67 juta.

"Ada 32 klub yang bertanding dalam format setengah kompetisi. Mereka dibagi grup seperti Liga Champions," pungkas Anis. (R-3)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More