Minggu 26 Januari 2020, 23:30 WIB

Kirana Larasati Berharap Indonesia Damai Sejahtera

(Ind/H-3) | Hiburan
Kirana Larasati Berharap Indonesia Damai Sejahtera

DOK INSTAGRAM
AKTRIS Kirana Larasati,

 

AKTRIS Kirana Larasati, 32, turut menyampaikan harapannya pada Tahun Baru Imlek. Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987, itu, berdoa supaya Indonesia lebih damai sejahtera. Selain itu, Kirana juga ingin agar masyarakat saling menyayangi. "Tidak ada konflik-konflik seperti sebelumnya," ucap Kirana ketika ditemui di Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Glodok, Jakarta, Sabtu (25/1).

Aktris yang juga merupakan Duta Antinarkoba itu menyampaikan ingin berdoa di wihara bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Meskipun, kata Kirana, dirinya tidak punya darah Tionghoa. Selain mengenakan cheong sam, Kirana juga terlihat ikut membakar dupa.

"Kita sangat menghormati. Toh kita semua sama dari Indonesia," ucapnya.

Ia pun mengaku baru pertama kali berkunjung ke Petak Sembilan atas rekomendasi seorang teman. Setelah menyambangi salah satu wihara yang tertua di Jakarta itu, Kirana mengatakan berencana berburu kuliner di sekitar Petak Sembilan.

"Kita mau yu sheng. Makan itu, tapi masih menunggu teman di dalam (wihara)," ucapnya. Yu sheng ialah salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran, seperti wortel dan lobak, yang biasanya menjadi hidangan saat Tahun Baru Imlek. (Ind/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More