Minggu 26 Januari 2020, 16:21 WIB

Cara Reza Rahadian Move On dari Mantan

Retno Hemawati | Hiburan
Cara Reza Rahadian Move On dari Mantan

Dok MNC Pictures
Reza Rahadian beradu akting dengan Marsha Timothy.

 

KISAH cinta memang selalu menarik untuk disajikan melalui cerita layar lebar. Seperti apa yang diceritakan di film Toko Barang Mantan. Dalam film yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy tersebut, dikisahkan sejumlah cerita cinta yang dapat dilihat dari sudut pandang dari barang kenangan.

Bermula saat Tristan yang dibintangi Reza Rahadian memiliki ide untuk membuat sebuah toko unik, khusus menjual barang dari mantan. Tristan sadar, untuk bisa move on dari mantan, perlu perjuangan besar. Apalagi jika masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan. Daripada dibuang atau diberikan kepada orang, lebih baik dijual dan menghasilkan. Selain bisa mendapatkan uang, tak ada lagi kenangan yang bisa menghambat untuk move on. Seperti itu kurang lebih pemikiran Tristan.

Tristan yang merasa kehidupan cintanya kurang beruntung, justru mendapatkan banyak cerita kisah cinta lainnya yang lebih kurang beruntung lagi, dari barang-barang yang ia jual. Orang yang menitipkan barang dari mantannya itu kerap menceritakan kenangan mereka.

Berperan sebagai seorang mahasiswa yang merasa kurang beruntung dengan drama cintanya, merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi Reza Rahadian. Karakter Tristan, menurutnya merupakan karakter yang unik. "Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Akting Reza Rahadian untuk pertama kalinya dengan Marsha Timothy, menurut Emilka Khaidir, produser eksekutif film Toko Barang Mantan, adalah hal pastinya dinantikan. "Ini cerita yang menarik, pertama kalinya Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu akting," ujar Emilka saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta belum lama ini.

Penggarapannya dilakukan dengan proses kreatif yang mumpuni, film Toko Barang Mantan diharapkan bisa menjadi tontonan alternatif yang menghibur masyarakat. "Film Toko Barang Mantan persiapannya selama dua bulan, lalu syuting satu bulan dan proses editing selama tiga bulan," terang Emilka lebih lanjut.

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film Toko Barang Mantan juga dibintangi sejumlah bintang lainnya. Dijadwalkan, film produksi MNC Pictures tersebut ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 20 Februari 2020. (OL-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More