Minggu 26 Januari 2020, 07:59 WIB

Monaco Menyerah di Kandang dari Strasbourg

Antara | Sepak Bola
Monaco Menyerah di Kandang dari Strasbourg

AFP/VALERY HACHE
Para pemain Streasbourg melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Monaco

 

AS Monaco dibuat tidak berdaya oleh tim tamu, Strasbourg, dan harus menyerah 3-1 dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 yang dihelat di Stadion Louis II, Monaco, Minggu (26/1) dini hari WIB.

Tim tamu unggul 3-0 berkat gol yang disumbangkan Ludovic Ajorque pada menit 40, Adrien Thomasson (66'), dan Stefan Mitrovic (74').

Sementara gol penghibur Monaco dicetak Stevan Jovetic, empat menit jelang waktu normal berakhir.

Hasil minor yang diterima Monaco sekaligus menandai pergantian pelatih dari Leonardo Jardim ke Robert Moreno belum berdampak apa-apa bagi Monaco di liga domestik.

Baca juga: PSG Tolak Tiga Proposal Atletico untuk Cavani

Mereka kini berada di posisi ke-12 dengan raihan 29 poin. Sementara Strasbourg naik ke posisi tujuh dengan raihan 30 poin.

Sepanjang pertandingan, Monaco memang mendominasi permainan. Di awal-awal laga mereka langsung mendobrak pertahanan Strasbourg lewat aksi Benjamin Henrichs dan Tiemoue Bakayoko. Tiga sepakan yang dilepaskan dua pemain itu belum menemui sasaran.

Sementara Strasbourg hanya sesekali melancarkan serangan balik cepat. Meski begitu, serangan mereka cenderung efektif dibanding tuan rumah, buktinya saat Ludovic Ajorque mampu menyarangkan gol ke gawang Benjamin Lecomte.

Di babak kedua, Strasbourg sempat mengambil alih permainan hingga menit ke-73. Dua gol lagi mampu dihasilkan lewat Adrien Thomasson dan Stefan Mitrovic untuk mengubah papan skor menjadi 3-0 bagi Strasbourg.

Saat Monaco kembali mendominasi permainan, mereka hanya mampu menyarangkan satu gol lewat aksi Stevan Jovetic memaksimalkan umpan Wissam Ben Yedder.

Gol itu hanya hiburan bagi Monaco dan mereka menyerah 3-1 di kandang sendiri. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More