Minggu 26 Januari 2020, 07:10 WIB

Valencia Akhiri Bulan Madu Setien di Barcelona

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Valencia Akhiri Bulan Madu Setien di Barcelona

AFP/JOSE JORDAN
Bintang Barcelona Lionel Messi bereaksi dalam laga La Liga melawan Valencia.

 

PELATIH anyar Barcelona Quique Setien harus menyudahi bulan madunya di klub Catalan itu setelah dikalahkan Valencia dengan skor 0-2.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Barcelona tidak berdaya setelah  Maxi Gomez mencetak dua gol, menit ke-48 dan '77, untuk Valencia.

Dari awal laga, Valencia memang kerap meneror gawang Marc-Andre ter Stegen. Namun, kiper asal Jerman itu tampil fantastis pada babak pertama. Ia mementahkan sepakan penalti Maxi Gomez pada menit ke-12 dan membuat sejumlah penyelamatan gemilang.

Baca juga: Real Madrid Berjuang Keras untuk Kalahkan Unionistas

Namun, di babak kedua, rapuhnya pertahanan Barcelona membuat Maxi Gomez mencetak dua gol.

Barcelona berusaha mengejar ketinggalan dengan bermain lebih agresif dan umpan direct. Namun, usaha Lionel Messi masih gagal bersarang di gawang Valencia.

Setien mengaku timnya pantas kalah pada laga kali ini. Kurang tajamnya lini depan dalam mengonversi sejumlah peluang membuat La Blaugrana tidak berdaya.

Hasil itu membuat Setien menelan kekalahan perdana dari tiga laga yang sudah ia jalani sebagai pelatih La Blaugrana.

"Kenyataannya kami bermain buruk, terlebih pada babak pertama. Kami tidak bisa mencari cara mencetak gol dan Valencia mengambil kesempatan dari kesalahan kami," kata Setien seusai laga. (marca/OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More