Sabtu 25 Januari 2020, 13:45 WIB

Tokoh Kartun Gudetama dari Jepang Hibur Perayaan Imlek di Jakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
Tokoh Kartun Gudetama dari Jepang Hibur Perayaan Imlek di Jakarta

Istimewa
Gudetama, tokoh karakter kartun terkenal dari perusahaan Sanrio Jepang, turut menyemarakkan Perayaan Imlek di Jakarta.

 

PERAYAAN Tahun Baru Imlek yang bersamaan dengan liburan anak-anak akan menjadi momen yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk turut merayakan Tahun Baru Imlek sekaligus mengisi liburan, para pengunjung bersama keluarga mendatang sejumlah pusat perbelanjaan yang menjadikan hiburan menarik.

Salah satu pusat yang menggelar acara menarik untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlekk adalah Mall of Indonesia (MOI). Mal yang terletak di Kelapa Gading Square, Jakarta Utara, menyajikan tema ‘Gudetama Spring Celebration’.   

Gudetama adalah tokoh karakter kartun terkenal dari perusahaan Sanrio Jepang. Karakter kuning telur yang menggemaskan dengan ciri khas bersuara cempreng. Bersamaan perayaan Tahun Baru Imlek, Gudetama hadir di Mall of Indonesia.

Selama liburan menyambut Tahun Imlek, ada banyak serangkaian acara menarik yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setia Mall of Indonesia. Para pengunjung MOI dapat  bertemu langsung dengan si Kuning Telur ‘Gudetama’ pada setiap Sabtu dan Minggu pada tanggal 25, 26 Januari, 1, 2, 8, 9, 15, dan  16 Februari 2020 pukul 16.00 dan 18.00 WIB.

Dengan melakukan pembelanjaan dengan minimal transaksi Rp300 ribu di seluruh tenant atau dengan menukar lima poin SedayuOne, pengunjung MO bisa berfoto bersama tokoh kartun kuning telur Gudetama.

Selain itu, Giant Gudetama Ball Pool hadir memeriahkan dan menjadikan wahana permainan serta photo spot yang bisa yang terletak di main atrium MOI. 

Tidak berhenti sampai disitu, selama periode perayaan Tahun Baru Imlek di MOI juga dimeriahkan sejumlah penampilan menarik seperti Barongsai Kong Ha Hong, God of Prosperity Walkabout, Erhu & GU Zheng Traditional Chinese Music Performance, dan Oriental Chinese Dancing setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu.

Di Jakarta, Sabtu (25/1), Wahyu Setiadi Nugroho, Marketing Communications Manager Mall Of Indonesia mengatakan, “Berbagai rangkaian acara yang seru serta menarik akan terus kita hadirkan untuk meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini yang dapat dinikmati Bersama keluarga di Mall of Indonesia”.

Wahyu juga menambahkan “Dengan hadirnya karakter Gudetama dalam perayaan Imlek tahun ini bisa dapat memberikan pilihan destinasi liburan akhir pekan Bersama keluarga tercinta”. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More