Jumat 24 Januari 2020, 22:08 WIB

Presiden Ajak Hanura Ciptakan Pilkada yang Kondusif

Andhika Prasetyo | Politik dan Hukum
Presiden Ajak Hanura Ciptakan Pilkada yang Kondusif

Antara/Dhemas Reviyanto
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat mengukuhkan kepengurusan Partai Hanura periode 2019-2024

 

PRESIDEN Joko Widodo mengajak seluruh jajaran pengurus dewan harian pusat Partai Hanura untuk bersama-sama menjaga jalannya Pilkada 2020. Presiden ingin pesta demokrasi tahun ini berlangsung dengan lancar dan damai tanpa adanya konflik berbasis SARA.

"Saya hanya titip, marilah kita menjaga agar pilkada berjalan aman, berjalan damai, bermartabat dan demokratis. Jangan sampai ada lagi politik SARA. Jangan lagi ada hoaks. Jangan lagi ada ujaran-ujaran kebencian. Jangan lagi saling fitnah. Jangan lagi ada saling hujat-menghujat," ujar Jokowi saat membuka acara Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura masa bakti 2019-2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (24/1).

Baca juga : Wiranto Tinggalkan Hanura

Situasi yang kondusif sangat diperlukan untuk menciptakan stabilitas politik dan keamanan di Tanah Air. Jokowi optimistis hal tersebut bisa dimotori oleh Partai Hanura.

"Negara yang kita cintai masih memiliki pekerjaan-pekerjaan besar, agenda-agenda besar yang harus kita selesaikan secara cepat," tandas Jokowi. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More