Jumat 24 Januari 2020, 21:39 WIB

PWI Jatim Beri Penghargaan Sejumlah Wartawan Senior

Heri Susetyo | Nusantara
PWI Jatim Beri Penghargaan Sejumlah Wartawan Senior

MI/Heri Susetyo
PWI Jatim Beri Penghargaan Sejumlah Wartawan Senior

 

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) memberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada sejumlah wartawan senior, dalam rangkan HUT PWI ke-74, Jumat (24/1).

Salah satu yang dikunungi pengurus PWI Jatim adalah Ice Soemarto wartawan senior harian memorandum di Sidoarjo.

Tampak dalam rombongan itu Ketua PWI Jatim Ainur Rohim, Mahmud Suhermono (Wakil Ketua Bidang Organisasi) dan Teguh Lulus Rahmadi (Bendahara) PWI Jatim, serta Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf yang ikut menyambut rombongan.

Selain memberikan piagam penghargaan, PWI Jatim juga memberikan tali asih kepada Ice Soemarto.

etua PWI Jatim Ainur Rohim mengatakan, silaturahmi ke wartawan senior ini dilakukan sebagai agenda rutin tahunan dalam memperingati HPN dan HUT PWI.

PWI Jatim mendoakan agar para senior ini selalu diberikan kesehatan. Tali asih yang diberikan ini bagian dari kepedulian sesama.

"Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa mereka terhadap kebebasan pers di Indonesia," kata Ainur Rohim, Jumat (24/1).

Selain mendatangi kediaman Ice, pengurus PWI Jatim sebelumnya juga melakukan kegiatan serupa ke sejumlah wartawan senior lainnya.

Antara lain berkunjung ke rumah wartawan senior di Jember H Efendi mantan wartawan Surabaya Post, Subagio mantan wartawan Penyebar Semangat serta Deni Abu Said wartawan Jawa Pos di Sumenep.

"Hari ini kita jadwal ke Sidoarjo dan dilanjut akan berkunjung ke rumah wartawan senior di Gresik Abdul Wahid Radar Surabaya. Total ada lima wartawan senior yang kami sambangi," kata Ainur. (OL-2)

 

 

Baca Juga

Istimewa

Dharmasraya Targetkan 50 Kelompok Tani Tanami Lahan Pekarangan

👤Yose Hendra 🕔Rabu 08 Juli 2020, 10:48 WIB
Kelompok Wanita Tani merupakan salah satu lembaga petani yang semua anggotanya adalah para wanita, selaku ibu rumah tangga yang berusaha...
MI/Djoko Sardjono

Kasus Covid-19 di Klaten 6 Sembuh, 2 Positif Baru

👤Djoko Sardjono 🕔Rabu 08 Juli 2020, 10:41 WIB
Dua pasien baru yaitu HS, 42, laki-laki asal Tulung, dan S, 37, laki-laki warga Cawas. HS terpapar di tempat kerja di Kudus, dan S terpapar...
DOK Gembira Loka

GLZoo Paling Siap Dibuka di Era New Normal

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 08 Juli 2020, 10:13 WIB
Wakil Wali Kota Heroe Poerwadi sekaligus Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta mengharapkan Gembira Loka Zoo (GLZoo)...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya