Jumat 24 Januari 2020, 21:39 WIB

E-Shape Bentuk Wajah Lebih Proporsional

Wisnu Arto Subari | Humaniora
E-Shape Bentuk Wajah Lebih Proporsional

Dok. Miracle Aesthetic Clinic
Miracle Aesthetic Clinic perkenalkan metode e-shape

 

INDUSTRI estetika merupakan salah satu industri dengan pertumbuhan dan perkembangan yang begitu pesat. Pergerakan industri ini mengalami banyak transformasi karena faktor perkembangan teknologi dan inovasi serta didorong oleh adanya perubahan pola kehidupan sosial masyarakat.

Perkembangan media sosial di era digital pun turut memberi pengaruh besar pada tren market, khususnya terkait tren perawatan kecantikan wajah.

Contohnya, bentuk wajah tirus layaknya membentuk huruf V (V-Shape) yang menjadi tren hingga kini untuk tampil sempurna saat berswafoto.

Karena itu, muncul E-Shape sebagai teknik pembentukan wajah dengan prosedur yang komprehensif dan lebih detail. Ini mengacu pada beauty code atau struktur wajah masing-masing individu guna menghasilkan tampilan wajah yang lebih ideal, simetris, dan proporsional sesuai versi terbaiknya.

Baca juga : Berkaca dari Billie Eilish, Standar Kecantikan Gen Z Berubah

Menurut dr Ratna Widyaningsih Dipl AAAM, setiap individu memiliki karakter kecantikan dengan bentuk wajah ideal masing-masing tanpa harus menjadi sama dengan orang lain.

"Dengan teknik E-Shape, kami membentuk kontur wajah seseorang menjadi lebih simetris, proporsional dan ideal, serta menyesuaikan dengan setiap fitur pada wajah tersebut. Teknik ini juga membentuk dan membangun struktur serta fondasi yang kuat pada wajah agar tidak cepat kendur dan tetap awet muda," jelas Ratna sebagai pakar kecantikan dari Miracle Aesthetic Clinic Jakarta, Jakarta, belum lama ini.

Hal tersebut bisa dipastikan karena seluruh prosedur pembentukan wajah di perusahaannya berbasis penelitian yang secara kontinu dikembangkan. Ini guna memenuhi kebutuhan seluruh konsumen terhadap perawatan kecantikan yang tepat dan dengan hasil yang baik. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More