Jumat 24 Januari 2020, 17:40 WIB

HUT ke-50 Media Indonesia, 70 Karyawan Bikin Paspor di Kantor

Flory Ambarita | Humaniora
HUT ke-50 Media Indonesia, 70 Karyawan Bikin Paspor di Kantor

MI/RAMDANI
Karyawan Media Group mengikuti pembuatan dan perpanjangan paspor baru di kantor Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2020).

 

DALAM rangka memperingati setengah abad terbit, Media Indonesia memberikan pelayanan masyarakat dengan mengadakan "SERVICE DAY" yang berlangsung dari tanggal 20-24 Januari 2020.

Di hari terakhir Service Day, Media Indonesia bekerja sama dengan Direktorat Imigrasi Indonesia mengadakan layanan pembuatan paspor dan E-paspor bagi 70 karyawan Media Group dan keluarga. 

Baca juga: Cegah Virus Korona, Dokter: Batasi Konsumsi Hewan Liar

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konkret dari usaha direktorat Imigrasi untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat. Kali ini khususnya untuk karyawan Media Group dan keluarga," ujar Kepala Kantor Imigrasi Klas 1 Khusus Non-TPI Jakarta Barat, Novianto Sulastono, di Kantor Media Indonesia, Jakarta, Jumat (24/1).

Dengan adanya layanan ini, para karyawan dan keluarga dapat mengurus paspor di kantor Media Indonesia, termasuk pengambilan foto biometrik dan wawancara tanpa harus datang ke kantor imigrasi. 

Adapun, Service Day yang diadakan Media Indonesia juga memberikan layanan publik dalam bentuk lain, yaitu layanan kesehatan dan pembuatan E-KTP bagi karyawan Media Group dan warga sekitar, serta perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi seluruh karyawan Media Group dan keluarga. 

Tak lupa, Novianto juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Media Indonesia. "Selamat ulang tahun ke-50 untuk Media Indonesia. Selama ini Media Indonesia sudah oke, semoga untuk selanjutnya semakin oke," pungkasnya. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More