Jumat 24 Januari 2020, 14:09 WIB

Sebanyak 1.020 CPNS Flores Timur Memperebutkan 54 Jabatan

Ferdinandus Rabu | Nusantara
Sebanyak 1.020 CPNS Flores Timur Memperebutkan 54 Jabatan

MI/Ferdinandus Rabu
Sebanyak 1.020 calon PNS di Flores Timur siap memperebutkan 54 jabatan

 

PEMKAB Flores Timur akan mempersiapkan ujian seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS), setelah 1.020 calon lulus seleksi adminstrasi. Ribuan calon PNS ini akan memperbutkan 54 jabatan dari 21 formasi jabatan.

"Para pelamar yang lolos administrasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar," kata Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Mutasi dan Promosi Aparatur (PMPA) di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Flores Timur, Paulus Kwaka Waton, Jumat (24/1).

Pada kesempatan sama Sekda Flores Timur, Paulus Igo Geroda mengatakan, pemerintah daerah menjamin pelaksanan tes berlangsung aman dan lancar.

baca juga: Satu Lagi Korban Miras Oplosan di Tasikmalaya Meninggal

"Dijamin aman pelaksaan tes SKD nanti. Kami telah melakukan Persiapan dan sudah 100 persen. Tidak ada hambatan apa-apa. Lokasi tes sudah siap. Seluruh peralatan untuk ujian CAT sudah siap dan dalam keadaan on, udah ready lah, sambil menunggu jadwal tes oleh BKN nanti. Kami juga akan menyiapkan posko pengamanan. Akan ditempatkan petugas di dalamnya untuk memastikan keamanan perangkat dan lokasi tes tetap agar selalau siap digunakan saat seleksi nanti," kata Paulus Igo. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More