Jumat 24 Januari 2020, 14:00 WIB

Surya Paloh Hadiri Acara NasDem Days 2020 di Makasar

Theofilus Ifan Sucipto | Politik dan Hukum
Surya Paloh Hadiri Acara NasDem Days 2020 di Makasar

MI/SUSANTO
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidato nya dalam perayaan HUT ke-8 Partai NasDem di Jawa Timur.

 

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan. Kunjungan Surya untuk menghadiri NasDem Days 2020 di Kota Daeng.

Surya tiba sekitar pukul 14.05 WITA di Bandara Lama Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kehadiran Surya disambut oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS).

Baca juga: Petani Bengkulu Hanya Menjual Beras Bukan Gabah

Kedatangan Surya ditemani Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali. Selain itu, Politikus NasDem Lestari Moerdijat juga turut hadir. Ratusan kader NasDem mengiringi kedatangan rombongan Surya. 

Sejumlah spanduk selamat datang dan poster turut meramaikan NasDem Days 2020 di Makassar bakal digelar pada Sabtu 25 Januari hingga Minggu 26 Januari 2020. Acara tersebut menjadi ajang partai dengan slogan 'Gerakan Perubahan' itu mengonsolidasikan kader.

Dalam kesempatan ini, NasDem turut menggelar pelayanan masyarakat seperti donor darah dan tes narkoba. Selain itu masyarakat diajak berpartisipasi dalam kompetisi e-Sports, Kpop Dance Cover, hingga lomba qasidah rebana. (Medcom.id/OL-6)

Baca Juga

Istimewa/DPR

Alihkan Anggaran Pemindahan IKN untuk Penanganan Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 April 2020, 13:15 WIB
Menurut Guspardi, pengalihan anggaran untuk penanganan virus Covid-19 yang sudah mewabah hampir seluruh provinsi di Indonesia harus segera...
ANTARA/Aprillio Akbar

Komisi II DPR Minta Pemerintah Tunda Pemindahan Ibu Kota

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Senin 06 April 2020, 12:48 WIB
Dalam komposisi APBN 2020, anggaran pembangunan infrastruktur mencapai Rp400 triliun, termasuk anggaran pemindahan ibu...
Istomewa/DPR

Siapkan Skenario Guna Jaga Stok Pangan Nasional

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 April 2020, 12:34 WIB
DPR RI mendorong Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk tetap dapat menstabilkan dan menjaga stok pangan nasional agar tidak terjadi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya