Jumat 24 Januari 2020, 11:34 WIB

BPBD: Hujan Deras Mengguyur di Hampir Semua Wilayah Jakarta

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
BPBD: Hujan Deras Mengguyur di Hampir Semua Wilayah Jakarta

MI/RAMDANI
Awan tebal menyelimuti kota Jakarta

 

BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan hujan deras mengguyur Jakarta masih terjadi di beberapa daerah.

Dalam keterangan resmi BPBD Jakrta, Jumat (24/1), Potensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai jilat/petir dan angin kencang terjadi di lima daerah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu.

"Di Jakarta Pusat hujan lebat berada di Kemayoran, Cempaka Putih, Menteng, Senen, Johar Baru, Sawah Besar, Gambir dan Tanah Abang," ujar keterangan tersebut.

Lalu di Jakarta Utara hujan lebat berada di Kelapa Gading,Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Koja dan Cilincing. Lalu di Jakarta Barat ada di daerah Kalideres, Tambora, Tamansari, Grogol Petamburan, Cengkareng, Kembangan, Kebon Jeruk dan Palmerah.

Baca juga: 17 Ruas Jalan Tergenang Akibat Hujan Pagi Ini

Hujan lebat di Jakarta Selatan berada di Setiabudi, Tebet, Cilandak, Pesanggrahan, Kebayoran Lama,Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu dan Jagakarsa.

Untuk di Jakarta Timur ada di daerah Cakung, Matraman, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Cipayung, Ciracas dan Pasar Rebo.

Adapun ketinggiar air tidak ada mencapai siaga 1 seperti yang disebutkan BPBD DKI. 

"Pintu Air Pasar Ikan berstatus siaga 2 dan sisanya siaga 4 seperti di Pintu Air Katulampa, Depok, Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Pasanggrahan, Angke Hulu, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, Pulo Gadung." (A-2)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More