Jumat 24 Januari 2020, 02:30 WIB

Orlando Bloom Jadi Pangeran Harry Versi Animasi

MI | Humaniora
Orlando Bloom Jadi Pangeran Harry Versi Animasi

AFP
Aktor Orlando Bloom

 

AKTOR Orlando Bloom, 43, akan menjadi pengisi suara Pangeran Harry dalam serial komedi animasi The Prince yang ditulis dan diproduseri Gary Janetti. Serial ini akan memvisualkan keseharian anggota kerajaan Inggris melalui mata Pangeran George, keponakan Harry.

Anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton yang baru berusia enam tahun ini menginspirasi Gary Janetti dalam posting-an yang diunggah di akun Instagram-nya. Serial itu akan tayang di platform streaming HBO Max dan para produser tak sabar melihat apa yang akan disajikan Janetti, penulis dan produser acara animasi, serta pengisi suara George, kelak.

Selain Orlando dan Gary, para pengisi suara yang sudah diumumkan meliputi Iwan Rheon sebagai Pangeran William, Lucy Punch sebagai Duchess Catherine, dan Condola Rashad sebagai Duchess of Sussex.

Tom Hollander akan mengisi suara Pangeran Charles dan Pangeran Philip, sementara Frances De La Tour akan jadi Ratu Elizabeth dan Alan Cumming menjadi pelayan George, Owen. (Ant/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More