Kamis 23 Januari 2020, 16:45 WIB

Leicester Bayar Mahal Kemenangan Kontra West Ham

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Leicester Bayar Mahal Kemenangan Kontra West Ham

Oli Scarff/AFP
Reaksi striker Leicester City Ayoze Perez setelah memasukan gol keduanya ke gawang West Ham United.

 

LEICESTER City kembali ke jalur kemenangan setelah sukses mengalahkan West Ham dengan skor meyakinkan 4-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (23/1) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan the Foxes dilesakkan Harvey Barnes menit ke-24, sepakan Ricardo Pereira menit ke-45, dan dwigol disumbang Ayoze Peres melalui titik putih menit ke-81 dan sontekannya menit ke-88.

Namun, kemenangan penting ini harus dibayar mahal dengan cederanya bomber andalan, Jamie Vardy. Vardy merupakan topskor klub dengan 17 gol musim ini.

Baca juga : MU Takluk dari Burnley di Old Trafford

Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengaku Vardy tak mengalami cedera parah. Ia mengatakan Vardy akan kembali merumput dalam beberapa hari ke depan dan melanjutkan ketajamannya di lini depan the Foxes.

"Dia pernah absen beberapa kali dan tim masih bermain baik tapi tentu saja kami ingin dia fit dan bugar. Dia pemain yang bagus dan kami harap cederanya tak terlalu serius," kata Rodgers.

Tiga poin ini membawa Leicester berada di peringkat 3 dengan 48 poin. Tertinggal 16 poin dari Liverpool dan 3 poin dari Manchester City. (Bbc/Faj/OL-09)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More