Kamis 23 Januari 2020, 13:00 WIB

PSG Tolak Tiga Proposal Atletico untuk Cavani

Gregorius Gelino | Sepak Bola
PSG Tolak Tiga Proposal Atletico untuk Cavani

AFP/Anne-Christine POUJOULAT
Edinson Cavani

 

MASA depan Edinson Cavani kian buram. Penyerang PSG itu dikabarkan ingin hengkang ke Atletico Madrid namun kedua klub tidak kunjung mencapai kesepakatan.

Ibu Cavani, Berta Gomez, menegaskan anaknya ingin hengkang dari Parc des Princes, terutama setelah ia tidak kunjung mendapatkan kesempatan tampil di tim utama meski telah pulih dari cedera.

"Ada negosiasi. PSG telah menolak tiga proposal dari Atletico, tapi anak saya ingin pergi dan kami menunggu kedua klub mencapai kesepakatan," kata Berta kepada surat kabar Spanyol, AS.

Baca juga: Tekuk Reims, PSG Melaju ke Final Coupe de la Ligue

Berta berharap anaknya bisa segera hengkang dari Paris. Menurutnya, anaknya layak mendapat hormat lebih dari Le Parisiens terutama setelah semua yang ia berikan bagi klub asuhan Thomas Tuchel itu.

"Ini sulit, tapi ia ingin bermain untuk Atletico. Kami sudah lama menginginkan kepindahan ini, tapi ini tergantung PSG dan Atletico," beber Berta.

"PSG tidak memperlakukannya dengan baik, terutama setelah segala yang ia berikan dalam tujuh tahun terakhir. Jika mereka tidak menggunakannya, biarkan dia pindah ke Atletico Madrid," pungkasnya.

Musim ini, Cavani baru dipercaya tampil 14 kali di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan satu assist. Selain cedera, penyerang 32 tahun itu kalah bersaing dengan Mauro Icardi. (OL-1)

Baca Juga

Antara

Gavin Berharap Jalan Tengah Soal Gaji Lanjutan Liga 1

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 09 Juli 2020, 19:50 WIB
"Saat ini belum ada negosiasi untuk gaji, tapi pasti ada solusi. Mungkin bulan ini ada negosiasi. Mudah-mudahan ini adil buat kita...
Antara/Galih Pradipta

Kembalinya Shin Tae-yong ke Indonesia tak Terganjal Permenkumham

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 09 Juli 2020, 19:39 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan kembalinya manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong ke tanah air tidak terganjal...
Julian Finney / POOL / AFP

FIFA Ambil Alih Pengelolaan VAR

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 09 Juli 2020, 18:39 WIB
FIFA akan tetap bekerja sama dengan IFAB untuk mengembangkan protokol VAR, aturan pertandingan, dan persyaratan bagi sebuah kompetisi ingin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya