Kamis 23 Januari 2020, 12:00 WIB

Tarantino Berencana Alih Profesi

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Tarantino Berencana Alih Profesi

AFP/Amy Sussman/Getty Images
Quentin Tarantino

 

QUENTIN Tarantino baru-baru ini mulai mengurangi kegiatannya sebagai sutradara film. Hal itu dilakukan agar bisa fokus hidup bersama anak dan istrinya.

"Saya merasa inilah saatnya menata ulang kembali kehidupan," kata Tarantino, seperti dikutip NME.

Tarantino berencana menata hidup baru sebagai seorang penulis. Dia merasa bisa membagi waktunya bersama keluarganya bila menjadi sastrawan.

Baca juga: Vampire Weekend dan Bon Iver Nyatakan Dukungan untuk Sanders

"Saya mulai berpikir untuk sedikit lebih condong ke sastra, yang akan baik sebagai ayah baru, sebagai suami baru. Saya tidak perlu membawa keluarga saya ke Jerman atau Sri Lanka atau di mana pun cerita selanjutnya terjadi. Saya jadi bisa sering tinggal di rumah," paparnya.

Lebih lanjut, sutradara Once Upon a Time in Hollywood itu mengaku tidak sabar menyambut kedatangan anak pertamanya. Dia juga begitu antusiasi ketika mengetahui istrinya, Daniella Pick, hamil.

"Saya merasa menjadi sutradara itu seperti pekerjaan anak muda. Dan saya merasa mulai menjadi bagian dari sosok yang tua," kata Tarantino. (OL-1)

Baca Juga

Soompi

Ulangtahun Song Mino Menandai Kembalinya Winner

👤Siswantini Suryandari 🕔Selasa 31 Maret 2020, 09:22 WIB
Dalam acara yang ditayangkan oleh V Live berjudul Winner Comeback Live-Hold a Remember Party menandai kembalinya Winner ke panggung musik...
Istimewa

Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

👤Deri Dahuri 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:28 WIB
Serail drama ‘Omen’ disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Daniel Craig tidak Berencana Wariskan Harta untuk Anak-Anaknya

👤Cecylia Rura 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 13:00 WIB
Aktor Daniel Craig memiliki seorang putri bernama Ella, 28, anak dari pernikahan pertama dengan aktris Fiona Loudon. Craig kemudian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya