Kamis 23 Januari 2020, 05:20 WIB

Turnamen Mercedes Trophy kembali Digelar

(RO/Cdx/S-5) | Otomotif
Turnamen Mercedes Trophy kembali Digelar

Dok PT MERCEDES-BENZ
Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-24

MERCEDES-BENZ Indonesia mengumumkan digelarnya kembali Mercedes Trophy Indonesia. Turnamen internasional ini sangat dinantikan pelanggan Mercedes-Benz yang memiliki passion terhadap olahraga golf.

Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di Mercedes Trophy Asian Final. Sebanyak 15-20 putaran kualifikasi berada dalam perencanaan, termasuk bermitra dengan komunitas golf di Indonesia.

Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz berhak berkesempatan bermain di Mercedes Trophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Mercedes Trophy menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz. Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi pada acara ini tiap tahun.

"Melalui Mercedes Trophy, kami menawarkan event olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan status prestise bagi Mercedes-Benz", ungkap President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Choi Duk Jun. (RO/Cdx/S-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More