Kamis 23 Januari 2020, 01:15 WIB

Taylor Swift Sedih setelah Tahu Ibunya Miliki Tumor

MI | Hiburan
Taylor Swift Sedih setelah Tahu Ibunya Miliki Tumor

AFP
Penyanyi Taylor Swift

 

PENYANYI Taylor Swift, 30, akan membatasi tur Lover di tahun ini karena ingin fokus menemani pengobatan kanker payudara dan tumor otak sang ibu, Andrea Swift, 62.

Keberadaan tumor otak di kepala ibunya baru saja terdeteksi saat menjalani perawatan kemoterapi untuk kanker payudara yang diidapnya sejak 2015 lalu. Taylor mengatakan, gejala tumor otak tidak sama dengan kanker payudara yang dialami Andrea sebelumnya. "Jadi itu adalah saat yang sangat sulit bagi kita sebagai sebuah keluarga," ujar Taylor Swift seperti dilansir E! News, kemarin.

Bagi pelantun lagu 22 itu, Andrea merupakan sahabat dan segalanya. "Dia adalah kekuatan penuntun. Hampir setiap keputusan yang aku buat," imbuh pemenang Grammy itu.

Untuk sang ibu, Taylor membuat sebuah lagu spesial di album terbarunya, Lover (2019). Lagu berjudul Soon You'll Get Better itu memiliki lirik lagu yang sedih dan hangat, serta menuangkan harapan Taylor akan kesembuhan ibunya. (Ant/H-2)

 

Baca Juga

Dok AXN

Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 16:13 WIB
Pertunjukan virtual ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama bersama dengan penyanyi, penari, dan pesulap...
MI/Andri Widiyanto

Dukung Kebangkitan Industri Perfilman Indonesia

👤Achmad Maulana 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:00 WIB
Tidak hanya menghadirkan pelaku industri film kawakan dari Indonesia, progam itu juga menghadirkan sutradara berbakat asal Inggris yaitu...
Antara/Andreas Fitri Atmoko

Rajut Hubungan Musisi dan Penggemar Lebih Dekat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 14:15 WIB
Musik  akan memberikan  efek  ketenangan  karena  dapat  mengingatkan  kembali memori  dan ...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya