Rabu 22 Januari 2020, 16:45 WIB

Shesar Kembali Taklukan Kidambi

Akmal Fauzi | Olahraga
Shesar Kembali Taklukan Kidambi

ANTARA
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito

TUNGGAL putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, menaklukan pebulu tangkis India Kidambi Srikanth di Thailand Masters 2020, Rabu (22/1). Ini menjadi pertemuan keempat dan selalu dimenangkan Shesar.

Terkahir, mereka bertemu di Daihatsu Indonesia Masters 2020 pekan lalu. Saat itu, Shesar menang dengan skor 18-21, 21-12, 21-14.

Sementara di turnamen BWF World Tour Super 300 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark Bangkok itu, Shesar menang 12-21, 21-14, 21-11 sekaligus memastikan tiket ke babak kedua.

“Pola main lawan Srikanth kurang lebih sudah paham karena sering ketemu. Jadi saya sudah bersiap melawan dia. Cuma tadi di gim pertama, saya masih beradaptasi dengan kondisi lapangan, angin dan shuttlecock. Saya kurang bisa menguasai keadaan di gim pertama. Di gim kedua dan tiga baru mulai enak lagi,” kata Shesar, Rabu (22/1).

Baca juga: Bagas/Fikri Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters

Kini, Shesar masih menunggu calon lawannya di babak dua, yang belum bertanding. Mereka antara Koki Watanabe (Jepang) dengan Sun Fei Xiang (Tiongkok). Shesar tercatat belum pernah bertemu dengan dua pemain tersebut.

“Besok dari dua calon lawan saya belum pernah ketemu semua. Jadi nanti saya akan pelajari siapa yang menang. Apa kelebihan dan kelemahannya. Sama semuanya besok harus lebih dipersiapkan lagi, supaya langsung in di lapangan,” ungkap Shesar.

Shesar menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang masih bertahan di Thailand Masters 2020. Sebelumnya, Chico Aura Dwi Wardoyo terpaksa terhenti di babak kualifikasi dari Cheam June Wei dari Malaysia. (Badmintonindonesia/OL-5)

Baca Juga

AFP/Lluis Gene

Perlombaan Ditunda, Pembalap Beraksi di Lintasan Virtual

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 15:49 WIB
Balapan virtual jadi ajang melepas rindu dan mengisi kekosongan...
AFP/Daniel LEAL-OLIVAS

Korona Suramkan Tenis Dunia

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 03 April 2020, 08:10 WIB
Untuk pertama kali sejak Perang Dunia II, turnamen tenis tertua di dunia tersebut tidak...
Antara/Gusti Tanati

KONI Terus Evaluasi Penyelenggaraan PON Papua di Tengah Pandemi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 02 April 2020, 23:29 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman mengatakan, pesta olahraga terbesar di Indonesia itu tergantung pada situasi pandemi Covid-19 di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya