Rabu 22 Januari 2020, 13:03 WIB

Bagas/Fikri Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters

Akmal Fauzi | Olahraga
Bagas/Fikri Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters

Dok.PBSI
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, tengah menghadapi pasangan Kanada, Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura.

PASANGAN ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melaju ke babak kedua Thailand Masters 2020. Bagas/Fikri sukses mengalahkan Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura dari Kanada dengan skor 21-18 dan 21-19.

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya setelah di Finnish Open 2019 lalu, Bagas/Fikri juga menang dari Ho Shue/Yakura.

"Soal lawan (kami) sudah tahu sebenarnya, strategi kami juga sudah masuk. Cuma dari diri saya sendiri saja yang masih banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Fikri, Rabu (22/1).

Pada babak kedua nanti, mereka akan menghadapi pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris. Bertanding di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Thailand, Kamis (23/1), pertandingan itu menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Baca juga : Reza/Sabar Lolos ke Babak Utama Thailand Masters

“Walaupun mereka pemain lebih senior, kami nggak boleh takut dan harus lebih berani lagi. Kami belum pernah ketemu. Tapi kami akan mempelajari permainan mereka. Pasangan Eropa ini dikenal kuat dan banyak bermain no lob. Kami harus mewaspadai hal itu,” kata Bagas.

“Mereka lebih senior, jadi polanya pasti lebih matang. Pemain Eropa juga terkenal cepat mainnya. Kami harus waspada tapi tetap optimis buat pertandingan besok,” ungkap Fikri.

Sementara itu, laga All Indonesian terjadi di sektor ganda putra. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama.

Pertandingan itu dimenangi oleh Leo/Daniel dalam waktu 36 menit. Leo/Daniel menang dengan skor 21-15 dan 21-19.

Selanjutnya di babak dua, Leo/Daniel akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Sato dari Jepang. (Mal/Badmintonindonesia/OL-09)

Baca Juga

AFP/Josep LAGO

FIA Larang Sistem Kemudi DAS Mercedes Musim 2021

👤Antara 🕔Rabu 01 April 2020, 12:21 WIB
Sistem kemudi DAS memberi keleluasaan bagi pembalap untuk mengubah sudut pijakan ban depan ketika melaju di lintasan lurus dan...
AFP/AL BELLO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Federer Unjuk Kebolehan Lewat Twitter

👤Antara 🕔Rabu 01 April 2020, 10:52 WIB
Di video itu, Federer lihai melakukan pukulan di antara dua kaki termasuk dengan membelakangi tembok...
AFP/Glyn KIRK

Mauresmo Sebut Musim Tenis 2020 Berakhir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 April 2020, 10:48 WIB
Pertemuan darurat untuk membahas nasib Wimbledon telah digelar oleh pemimpin All England Club pada Selasa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya