Rabu 22 Januari 2020, 12:30 WIB

Mbappe Putuskan Masa Depan pada Akhir Musim

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Mbappe Putuskan Masa Depan pada Akhir Musim

AFP/VALERY HACHE
Kylian Mbappe

 

MASA depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sedang dipertanyakan. Penyerang asal Prancis itu dikabarkan saat ini menjadi incaran klub-klub besar.

Setidaknya ada dua klub besar yang dikabarkan paling berminat dengan Mbappe. Mereka adalah Liverpool dan Real Madrid.

Ketika ditanya soal isu masa depannya, Mbappe enggan memberikan kepastian. Ia menilai tidak etis jika membahas masa depannya di pertengahan musim.

Baca juga: Menang Adu Penalti, Lyon ke Final Coupe de la Ligue

"Kami masih berada pada periode Januari. Ini masih di pertengahan musim. Bayangkan kalau saya menjawab pertanyaan Anda. Semua orang membicarakannya dan itu tidak akan baik untuk PSG," ujar Mbappe.

"Sekarang saya bersama PSG dan saya 100% bersama klub. Saya ingin membantu klub berkembang musim ini untuk memenangkan banyak gelar. Jadi bagi saya itu tidak baik untuk membicarakan masa depan saya," lanjutnya.

"Saya harus tetap tenang dan fokus dengan PSG. Setelah itu, pada akhir musim, kami akan melihat. Tetapi, saya sekarang fokus pada permainan saya," tutur Mbappe.

Mbappe sudah berseragam PSG selama hampir tiga musim. Dalam periode itu, ia sukses menyumbang 81 gol dari 109 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole/OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More