Rabu 22 Januari 2020, 12:00 WIB

Ozzy Osbourne Mengaku Idap Parkinson's

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ozzy Osbourne Mengaku Idap Parkinson

AFP/OLI SCARFF
Ozzy Osbourne

 

ROCKER legendaris Inggris Ozzy Osbourne, Selasa (21/1), mengungkapkan dirinya mengidap penyakit Parkinson's.

Mantan vokalis Black Sabbath itu mengaku didiagnosa pada 2019 sehingga dia harus menjalani operasi leher yang menyebabkan dirinya mengalami kerusakan saraf.

"Kondisi ini sangat berat bagi kami semua," ujar Osbourne kepada Good Morning America sembari menambahkan dirinya membantah isu yang menyebut dirinya sekarat.

"Sekarang, saya merasa lebih baik. Saya telah menerima fakta saya menderita Parkinson's. Saya berharap para penggemar saya akan memberikan saya dukungan karena saya membutuhkannya," imbuhnya.

Baca juga: Halsey Gandeng Suga dalam Lagu Interlude

Pria berusia 71 tahun itu mengatakan dirinya menjalani serangkaian terapi untuk mengatasi kerusakan akibat operasi serta penyakit Parkinson's yang dideritanya. Meski begitu, dia ingin kembali melakukan tur.

Pada Selasa (21/1), Osbourne mencicit lirik dari lagu yang akan hadir di album terbarunya, "Jangan lupakan saya saat saya mulai memudar."

Parkinson's adalah penyakit yang menyerang sistem saraf yang bisa menyebabkan gemetaran, rasa kaku, gerakan lambat, dan kesulitan berbicara.

Meski tidak fatal, komplikasinya bisa mengancam nyawa. Hingga kini, belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit itu. (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More